Sukses

Entertainment

Cinta Laura Ceritakan Tentang Awal Mula Jadi Selebriti

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura menceritakan tentang masa lalunya saat dirinya pertama kali terjun ke dunia entertainment. Kala itu, dia masih sangat kecil, sehingga tidak tahu bagaimana caranya berhadapan dengan publik secara baik. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Gritte Agatha.

"Pressure bukan di aku harus kerja atau cari uang, pressure aku justru gimana caranya mengerti dunia yang nggak make sense sama sekali buat aku. Kalau aku bisa puter balik waktu although aku percaya kita nggak boleh nyesel apapun dalam hidup, I wish there was someone who can guide me in the industry," kata Cinta Laura.

Menurut Cinta, saat memulai karirnya, dia masih menjadi sosok yang polos hingga sangat terbuka tentang apapun. Dari situlah, ia menyadari banyak orang yang akhirnya salah paham dengan tingkah lakunya di depan kamera.

"Dari ngomong depan reporter, bergaya, atau milih sebuah project, aku benar-benar nggak punya bimbingan dari orang-orang yang terdekat dari aku. Semuanya manajemen, label. Biarpun aku harus bersyukur dengan apa yang aku raih, it kinda broke my heart that in my teenage year bahwa orang tidak bisa melihat cara berpikir aku dan personality aku yang sebenarnya dalam lima tahun pertama karier aku," tutur perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.

"Banyak yang mengira aku ini anak manja, anak kepedean, pokoknya yang negatif. Aku nggak tahu kalo diwawancara infotainment harus gimana, jadi aku blak-blakan, no filter, nggak politically correct, nggak diplomatis," tambah Cinta Laura.

Tak Tahu Apa yg Harus Dilakukan

Cinta Laura kembali menegaskan bahwa segala hal yang dilakukannya kala itu terbilang sangat terbuka karena dia tidak tahu apa yang sebaiknya dilakukan.

"Dari umur aku 12 tahun masih di entertainment orang anggap aku sudah dewasa. Jadi kalau aku buat kesalahan di infotainment, mereka benar-benar menganggap aku melakukan sesuatu yang benar-benar jahat. Kita semua kan sudah dewasa lah, kalau dipikir kembali anak umur 12 tahun pasti ceplos-ceplosan," ungkapnya.

Sudah Banyak Belajar

Bukannya malu dan menyesal dengan segala hal yang pernah dilakukan, justru Cinta Laura menganggap dari semua itu dia jadi banyak belajar mengenai banyak hal. Sehingga membentuk dirinya menjadi perempuan hebat seperti sekarang.

"Kayaknya butuh banget masa-masa itu untuk aku menjadi seperti sekarang, cara berlakunya, cara berpikirnya," ucap perempuan 27 tahun ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading