Sukses

Entertainment

Amanda Manopo dan Arya Saloka Dapat Lawan Main Baru di Sinetron Ikatan Cinta

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah berada di puncak karier seiring dengan popularitas yang direngkuh sinetron Ikatan Cinta. Jalan cerita yang ditawarkan serta konflik yang ada di dalamnya membuat sinetron Ikatan Cinta yang mereka bintangi sukses merebut perhatian masyarakat.

Dalam waktu dekat, konflik yang ditawarkan sinetron produksi MNC Pictures akan semakin kompleks dengan hadirnya pemain baru.

"Kalau kita lihat kan Ikatan Cinta sudah lumayan berkembang panjang ceritanya. Artinya, akan banyak pemain-pemain baru yang dibutuhkan," ungkap Filriady Kusmara selaku Operations Director MNC Pictures.

Karakter Baru

Nantinya, pemain baru yang akan menghiasi cerita Ikatan Cinta bukan nama besar yang sudah malang melintang di industri hiburan, melainkan sosok pendatang baru yang memiliki kualitas akting tak kalah mumpuni dengan para seniornya. Sudah melalui proses audisi online di aplikasi Klaklik, saat ini sudah ada tiga kandidat yakni Regina Kandou, Evalina Witanama, dan Farah Nabila yang nantinya akan berebut tempat untuk dilibatkan dalam jalan cerita sinetron Ikatan Cinta sebagai karakter baru.

"Karakter yang ada sekarang pun masih banyak yang eksplor secara detil. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru. Inilah perannya online casting ini untuk masuk di karakter baru itu," tambah Firaldy.

Tentang Pelaksanaan Casting Online

Regina Kandou, Evalina Witanama, dan Farah Nabila sendiri merupakan tiga finalis hasil penjurian yang dilakukan secara ketat oleh pihak MNC Pictures selaku rumah produksi. Selain Filriady Kusmara, turut pula sebagai juri Rista Ferina selaku Executive Producer, Bakti Adhitama sebagai Casting Director, dan Doddy Djanas yang bertindak sebagai Sutradara Ikatan Cinta.

Tiga nama tersebut merupakan pilihan terbaik dari 2.640 peserta yang mendaftar dari 5 Kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Makassar. Selain terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta, peserta yang terpilih juga akan mendapatkan kontrak dengan SMN (Star Media Nusantara) dalam kurun waktu yang ditentukan.

Online casting Ikatan Cinta ini merupakan salah satu program unggulan yang ada dalam fitur Be The Artist dari aplikasi Klaklik. Klaklik adalah aplikasi mobile yang berisi konten berbasis cerita fiksi yang dikembangkan dikembangkan oleh MNC Pictures.

"Kita ingin memberikan dukungan sekuat-sekuatnya untuk yang selama ini bingung caranya bagaimana untuk dilihat oleh produser. Jadi Klaklik akan memberikan dukungan untuk semua yang punya bakat dan punya passion akting," pungkas Firliady Kusmara.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading