Sukses

Entertainment

Kocak, Ketika Cak Lontong dan Surya Insomnia Bersatu Kulik Isu Viral

Fimela.com, Jakarta Bicara komedi, siapa yang tak mengenal Cak Lontong? Sosok tinggi besar tersebut bukan merupakan sosok yang mengerikan, namun selalu melepas canda yang mengundang tawa. Kini, ia bersanding dengan Surya Insomnia yang dikenal pula dengan lawakan segarnya.

Keduanya akan bersatu dalam sebuah acara baru bernama 'The Net.izen', sebuah program talkshow ringan dengan Cak Lontong sebagai host dan Surya Insomnia sebagai co-host.

Selain duet komedian tersebut, 'The Net.izen' juga menghadirkan presenter Karina Nadila, dan Avant Putravan, serta bintang tamu yang sedang viral di media sosial untuk membahas sejumlah isu viral menarik terkini di media sosial.

"Peran saya dalam program The Net.izen sebenarnya mendampingi Surya Insomnia yang kerap menghadirkan canda yang menarik. Plus, tentu dibantu Avan dan Karina yang memang jago dalam mengulik berbagai isu yang viral," kata Cak Lontong dalam rilis yang diterima Fimela, baru-baru ini.

Libatkan Pemirsa

Program 'Net.izen' membahas berbagai isu menarik yang muncul di media sosial, termasuk tentunya keberadaan beberapa figur selebritis di media sosial. Selain menghadirkan bintang tamu figur yang sedang viral di media sosial, 'Net.izen' juga mengajak sejumlah warga net menyampaikan opininya secara interaktif membahas berbagai isu viral tersebut.

Pendapat warga net juga akan menjadi bagian dari survey atau polling, serta komentar yang akan dimunculkan dalam media live chat di 'The Net.izen'. "Program ini sebenarnya mereview langsung perilaku para pembuat konten media sosial yang viral di dunia maya," imbuh Surya.

"Yang menarik adalah 'The Net.izen' di NET mempertemukan secara langsung figur-figur viral tersebut dengan para netizen. Netizen bisa bertanya dan berkomentar langsung mengkonfirmasi sumber konten yang viral, jadi bukan sekedar mencuit di media sosial saja," ujar Surya.

Warna Baru

'The Net.izen' akan mulai menghibur publik mulai 3 Juni 2021, setiap hari Kamis dan Jumat jam setengah 10 malam. Kehadiran 'The Net.izen' menurut Andrian Syahputra selaku Head of Content NET merupakan warna baru program televisi yang menarik dari sebuah talkshow yang digarap secara interaktif dan menghibur berbasis informasi media sosial.

“Program 'The Net.izen menawarkan keseruan sebuah talkshow ringan bernuansa komedi dengan menghadirkan topik yang sedang viral yang dibahas dari dua sudut pandang, dari sisi public figure yang terkait, maupun dari warga net. Layaknya isu yang kerap viral di media sosial, pro-kontra juga mewarnai pembahasan isu yang muncul dengan cara yang lebih terarah untuk meminimalisir sumbatan komunikasi yang mungkin kerap muncul di media sosial,” jelas Andrian Syahputra.

"Intinya 'The Net.izen' dikemas dalam takshow ringan dengan konten informasi entertainment yang tentu diwarnai dengan canda bersama Host dan Co-host acara The Net.izen pilihan NET yang tentu memiliki karakter seru," tambah MY Sandy selaku AVP Producton NET.

Sementara itu, Nugroho Agung Prasetyo selaku AVP Brand Communications NET menambahkan bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu kanal yang cukup lekat dengan masyarakat, bahkan kerap menjadi sumber informasi yang berpengaruh kuat dalam keseharian. Tebaran informasi media sosial selayaknya mendapatkan verifikasi dari media mainstream agar informasi dapat diterima secara proporsional.

"Semangat program 'The Net.izen' mencoba menginspirasi pemirsa agar bijak dan bertanggungjawab memanfaatkan media sosial dengan mengajak warga net terlibat membahas dan berkomunikasi langsung dengan sumber isu yang ramai di media sosial," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading