Sukses

Entertainment

Banjir Pujian Ketika Raisa Pamer Foto Selfie dengan Dress Ketat

Fimela.com, Jakarta Kecantikan penyanyi Raisa memang tak perlu diragukan lagi. Berpenampilan apapun, pelantun Mantan Terindah tersebut tetap dalam derajat kecantikan yang bisa membuat banyak lawan jenis terpesona. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram.

Raisa mengunggah beberapa foto dengan mengenakan sebuah gaun ketat berwarna cokelat dengan baris kancing di bagian depan. Lekuk tubuh istri Hamish Daud pun tampak demikian menawan dan proporsional dalam beberapa pose.

Ya, Raisa memang terkesan sederhana dengan riasannya yang flawless. Karenanya, penampilan perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu pun tetap memberikan kesan elegan.

Hanya Selfie

Raisa sendiri memilih tak memberikan keterangan foto yang panjang terkait penampilannya. Ia mengatakan hanya melakukan selfie saja. Ia juga memilih untuk tidak menuliskan kata-kata inspiratif sebagaimana banyak orang melakukannya.

"These are just selfies. No need for a profound caption or an inspirational quote thank u very much," ujar Raisa di laman Instagramnya, raisa6690.

Pujian Netizen

Baik teman artis maupun netizen pun banyak yang memberikan penilaian dan pujian atas foto-foto yang diunggah oleh Raisa. Mereka menganggap Raisa sebagai sosok cantik yang tanpa celah.

"Cantik dari sisi manapun," tutur akun bernama resaoktriani memberikan pujian. "Masyaallah cantik banget," sambung akun nesyacr.

"Ya Allah paringi bojo kok ngene 1 wae," kata akun bernama hanafimasrur, berharap agar Yang Maha Esa memberikannya istri seperti Raisa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading