Sukses

Entertainment

Kembali Disorot, Foto Ariel Tatum di KTP Disebut Foto Studio

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menjadi pusat perhatian publik setelah foto di KTP miliknya bocor ke ruang publik. Adalah sebuah hal yang lumrah ketika foto seseorang dalam KTP nya tak pernah bagus atau ala kadarnya saja.

Namun tidak bagi Ariel Tatum. Dengan aura kecantikannya, Ariel masih saja tampak menawan dalam foto KTP nya. Foto tersebut bocor usai Chef Arnold membuat cuitan soal foto KTP Ariel Tatum. Dalam unggahannya, Chef Arnold sekadar memuji.

Pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini mengatakan bahwa foto KTP Ariel Tatum layaknya foto studio karena bagusnya. "Foto KTP dia emang kaya foto studio sumpah," kata Chef Arnold lewat akun Twitternya, baru-baru ini.

Netizen Setuju

Karena unggahan dari Chef Arnold tersebut, banyak orang akhirnya kembali melayangkan pujian kepada Ariel Tatum atas kecantikan yang dimilikinya. Mereka mengiyakan pernyataan Chef Arnold dalam cuitannya tersebut.

Tak hanya itu, banyak orang yang akhirnya juga salah fokus alias salfok atas KTP Ariel Tatum tersebut. Karena di bawah foto tersebut Kota Bekasi dan juga tanda tangan Ariel yang disebut unik. Banyak netizen pun yang kemudian melayangkan canda.

"Di Kranggan rumahnya, dulu pas sd sekelas wkwk," tulis netizen. "Satu komplek cuma beda perasaan doang," sambung yang lain.

Pernah Kejadian

Kejadian bocornya KTP Ariel Tatum ini memang bukan sekali. Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengunggah KTP nya yang pada beberapa bagian terlihat mengelupas. Kebetulan fotonya yang cantik di KTP pun terlihat oleh netizen.

Alhasil, banyak netizen yang kala itu memuji kecantikan Ariel Tatum. Namun, tak lama setelah fotonya viral, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum Ariel ini menuliskan himbauan kepada netizen.

"It's just a photo on a card. It doesn't define YOU. (Itu hanya sebuah foto di kartu, tidak mendefinisikan tentang kamu)," katanya melalui Insta Story.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading