Sukses

Entertainment

Gagal Mediasi, Perceraian Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Bergulir di Pengadilan

Fimela.com, Jakarta Masalah rumah tangga antara Bambang Reguna Bukit atau Bams Eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya sedang bergulir di meja hijau. Saat ini, perkara perceraian Bams dan Mikhavita sedang ditangani Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan sudah melewati tahao mediasi. Lantas, bagaimana hasilnya?

Suharno SH. MH selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menuturkan jika mediasi yang difasilitasi pihak pengadilan tak membuahkan hasil. Maka dari itu, gugatan cerai yang diajukan Mikhavita Wijaya memasuki pokok persidangan.

"Berkaitan dengan perkara itu (perceraian Bams dan Mikhavita) sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak hari Jumat, 16 April 2021. Sidang perdana sudah tanggal hari Selasa, 4 Mei 2021," kata Suharno pada awak media.

Tak Pernah Hadir

Lebih lanjut, selama proses mediasi dan persidangan berlangsung, baik Bams maupun Mikhavita menurut Suharno tak pernha hadir ke persidangan. Padahal, saat proses mediasi, dua belah pihak yang tengah berperkara diwajibkan hadir di hadapan hakim mediator.

"Ya yang jelas dalam hal ini para pihak bisa memberikan kuasa pada pengacara, baik itu penggugat ataupun tergugat," paparnya.

Soal Isi Gugatan

Sayangnya, sesuai prosedur yang berlaku di pengadilan, pihaknya tak bisa membeberkan apa saja pokok gugatan yang dilayangkan pihak Mikhavita pada Bams eks Samsons. Menurutnya, hal tersebut merupakan privacy pihak-pihak yang terlibat dan tak bisa dipublikasikan sebelum keluarnya putusan cerai.

"Untuk itu ikutin aja nanti, karena ini sidang tertutup. Untuk jelasnya nanti saja saat putusan ketika terbuka untuk umum. Kita sebagai Humas hanya penyambung saja," pungkasnya.

Sejak Awal Tahun

Seperti yang diberitakan, keretakan rumah tangga Bams dan Mikhavita mulai terendus sejak awal tahub 2021 lalu. Meski tak pernah mengungkap secara rinci permasalahan diantara mereka, namun santer kabar menyebut jika pemicu keretakan rumah tangga yang sudah berjalan hampir 7 tahun itu diduga akibat perselingkuhan Mikhavita dan ayah mertuanya, Hotma Sitompul.

Bukan tanpa alasan, kabar renggangnya rumah tangga mereka berhembus hampir berbarengan dengan isu perpisahan antara Hotma Sitompul dan istrinya Desiree Tarigan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading