Sukses

Entertainment

Miliki Perut Six Pack, Intip Chicco Jerikho Saat Olahraga

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh yang atletis merupakan dambaan setiap orang. Karena disamping terlihat sehat, tubuh atletis juga tampak menarik bagi yang memandang. Sebagai contoh adalah Chicco Jerikho. Pemeran ganteng ini diketahui memiliki tubuh yang demikian ideal.

Dalam beberapa foto dan video yang diunggah di akun media sosial miliknya, suami Putri Marino ini tampak memamerkan bentuk tubuhnya yang penuh dengan otot. Bagian dada Chicco tampak begitu kekar, sementara perutnya menampakkan six pack.

Tentu saja apa yang sudah dimiliki dan dicapai oleh Chicco Jerikho merupakan sebuah hasil dari pengorbanan dan dedikasi. Ia senantiasa menempatkan olahraga sebagai aktivitas yang wajib dilakukannya secara rutin.

Bersenang-senang

Kala melakoni sesuatu, seseorang harus bisa memasukkan rasa bahagia. Karena segala sesuatu yang dilakukan dengan bahagia, tentu akan menghasilkan sesuatu yang maksimal dan menyenangkan. Demikian pula ketika Chicco berolahraga.

"Workout = having fun," ujar Chicco Jerikho di laman Instagramnya, chicco.jerikho, baru-baru ini.

Ia juga mengajak kepada setiap orang untuk selalu bersenang-senang dan bermain-main ketika dalam setiap kesempatan berolahraga. "Jangan lupa bersenang-senang," paparnya.

Gaya Chicco

Satu yang dilakukan Chicco adalah hang up/pull up. Bagi sebagian orang, bagian ini merupakan hal yang sulit. Karena tak banyak orang yang bisa mengangkat bobot tubuhnya seraya bergelantungan dengan dua tangan.

Namun, Chicco yang sudah lama berlatih pun tak merasa ada kendala sama sekali. Ia justru terkesan bermain-main dalam olahraganya tersebut. Sontak saja hal inimembuat banyak orang terkesima.

"Gak salah dah jadi Godam… udh bisa jalan di udara," tutur Dewi Lestari lewat akun terverifikasinya,deelestari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading