Sukses

Entertainment

6 Artis Indonesia yang Disebut Lakukan Perawatan Kecantikan dengan Biaya Fantastis

Fimela.com, Jakarta Bagi para pelaku industri hiburan, memiliki kecantikan yang menawan merupakan sebuah aset atau modal dalam kariernya. Tak heran ketika banyak dari kalangan artis yang rutin melakukan perawatan kecantikan.

Bahkan, tak sedikit perawatan-perawatan kecantikan tersebut yang membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya, tak hanya jarang didengar oleh telinga masyarakat awam, namun jenis perawatan ini juga diketahui harus menelan biaya mahal.

Lalu siapa saja artis-artis Indonesia yang diketahui pernah atau rutin melakukan perawatan mahal yang cenderung fantastis? Mari kita simak informasinya.

Krisdayanti

Belum lama ini Krisdayanti diketahui melakukan sebuah perawatan yang sangat mahal bagi masyarakat awam. Ia melakukan suntik DNA ikan salmon seharga Rp 1 miliar.

Ayu Ting Ting

Pedangdut bertubuh mungil ini telah menjelma sebagai selebriti papan atas di Indonesia. Karenanya, tak heran ketika Ayu Ting Ting mampu melakukan perawatan kecantikan yang tak murah harganya. Ia pernah menjajal sebuah perawatan sampai Rp 55 juta.

Masayu Anastasia

Karena tuntutan pekerjaan untuk selalu tampil cantik menawan, Masayu Anastasia pun pernah merogoh koceknya sampai puluhan juta rupiah ketika melakoni metode perawatan Thermal Diffusion Technology.

Nagita Slavina

Sebagai istri Raffi Ahmad yang juga dijuluki sultan, Nagita Slavina sudah akrab dengan perawatan mahal. Untuk rangkaian skincare sehari-hari saja, harga yang harus dikeluarkan Nagita bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Sarwendah

Meski terlihat selalu sederhana dalam penampilannya, namun Sarwendah tetap menjaga kecantikan dengan melakukan perawatan mahal. Ia pernah melakukan treatment kecantikan dengan harga Rp 7,5 juta per sekali perawatan.

Nikita Willy

Di samping perawatan wajah, Nikita Willy juga konsentrasi untuk melakukan perawatan rambutnya. Untuk merawat rambutnya yang sangat bagus itu, Nikita Willy bahkan rela menggelontorkan biaya sampai Rp 50 juta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading