Sukses

Entertainment

Dirawat di RS, Bunga Zainal Bantah Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kini sedang sakit, bahkan sampai dirawat di salah satu rumah sakit swasta sejak beberapa hari lalu. Meski begitu, dia memastikan tidak terpapar Covid-19.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru Bunga Zainal, Selasa (15/6/2021) pagi. Dalam potret tersebut, ibu dua anak itu memperlihatkan tangannya yang sedang diinfus.

"Thank you banget buat doa dan perhatian teman-teman. Banyak banget yang doain, banyak juga yang nanya sakit apa. Puji Tuhan aku bukan covid-19, dari kemarin belum bisa bilang soalnya hasil test darah dan test-test lainnya belum keluar," tulis Bunga Zainal.

Virus dan Bakteri

Menurut dokter yang menanganinya, Bunga Zainal hanya terkena virus dan bakteri. Lantaran telat dibawa ke rumah sakit, akhirnya semuanya menyebar dengan cepat ke seluruh tubuh.

"Untuk sementara, asumsinya ada virus dan bakteri yang masuk ke darah akibat dari makanan. Sehingga terjadinya infeksi pada darah. Mungkin karena aku telat ke RS jadinya virus dan bakterinya sudah menyebar," jelasnya.

Kondisi Masih Sakit

Meski sudah mendapat penanganan dari petugas medis, Bunga Zainal tak menampik masih mengeluh sakit dibagian perut dan demam.

"Sejauh ini kondisinya masih sangat sakit dibagian perut, masih demam (naik turun), masih mual, masih belum bisa makan, minum pelan-pelan sudah bisa, tapi tidak bisa banyak, jadi masih sangat dibantu lewat infus. Doain cepat sembuh ya guys," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Dianggap Tak Sopan, Bunga Zainal Buka Suara
Artikel Selanjutnya
Bunga Zainal Mengaku Kesal Saat Fisik Suami Jadi Bahan Bully