Sukses

Entertainment

6 Lagu Bernuansa Musim Panas, dari yang Chill hingga Bikin Semangat

Fimela.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun, para musisi dari berbagai penjuru dunia menghadirkan lagu-lagu dengan vibe musim panas. Mulai dari K-Pop yang enerjik hingga American RnB yang buat suasana jadi chill.

Musim panas di sebagian negara memang identik dengan suasana liburan. Karenanya banyak rilisan baru maupun tahun lalu yang cocok dinikmati sembari melakukan perjalanan, maupun momen bersantai.

Berikut FIMELA menghadirkan sebuah playlist menarik untuk membawa vibe musim panas ke ruang kerja atau kamar tercinta kalian. Let's get started!

Butter - BTS

BTS memang jagonya membuat lagu-lagu dengan nada-nada yang catchy. Di musim panas kali ini boyband asal Korea Selatan tersebut menghadirkan Butter, single terbaru mereka yang berbahasa Inggris.

Dengan musik asik yang disuguhkan, lagu ini dijamin bakal membuat hangout jadi lebih seru. Atau kamu juga bisa mendengar lagu ini di pagi hari sebagai mood booster.

deja vu - Olivia Rodrigo

Penyanyi yang satu ini jadi rising star yang cukup menggegerkan industri musik. Olivia Rodrigo merilis album perdananya dengan sambutan yang luar biasa dari para pendengar.

Lagu-lagu di album ini punya daya pikat tersendiri, termasuk deja vu, single anyar yang nyaman di telinga. Suara lembut Olivia akan membius pendengar dari detik pertama hingga akhir.

Alcohol Free - TWICE

Kembali meneropong ke rilisan dari Korea Selatan, ada TWICE yang belum lama ini melangsungkan comeback. Jihyo Cs membuai para penggemar lewat lagu dan MV yang punya summer vibe kuat.

Lagu berjudul Alcohol Free ini menceritakan tentang seseorang yang dilanda jatuh cinta. Saking jatuh hatinya, rasanya seperti sensasi yang memabukkan, meski tanpa meminum alkohol.

California - Rich Brian, NIKI & Warren Hue

88rising punya tradisi tahunan untuk merilis album bernuansa musim panas. Begitu pun di tahun 2021, mereka menghadirkan album baru dengan single jagoan, California.

Lagu ini mengandalkan tiga talenta hebat asal Indonesia, yakni Rich Brian, NIKI dan Warren Hue. Lewat lirik lagunya, ketiga bintang ini ingin memotivasi orang lain, terutama anak muda untuk berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya.

Watermelon Sugar - Harry Styles

Meski sudah dirilis tahun lalu, lagu-lagu Harry Styles masih cukup banyak diputar di platform streaming musik. Termasuk Watermelon Sugar yang memang punya vibe musim panas yang kental.

Harry masih mengandalkan vokal dengan nada-nada tinggi yang membuatnya berteriak. Untuk menambah nuansa summer, kamu juga bisa mendengar lagu ini sembari menonton video klipnya.

Peaches - Justin Bieber feat Daniel Caesar & Giveon

Terakhir ada trek adiktif dari Justin Bieber berjudul Peaches. Lagu ini terdapat di album Justice yang memuat beberapa trek eksperimental berbalut musik RnB.

Di lagu Peaches Bieber berkolaborasi dengan Daniel Caesar dan Giveon yang menghasilkan trek yang candu. Dengar lagu ini dan rasakan sendiri suasana chill yang disuguhkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading