Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Ungkap Alasan Mau Dinikahi Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Artis Dewi Sandra secara terbuka mengungkapkan alasan mau menjadi istri Agus Rahman. Hal tersebut diungkapkannya di kanal YouTube The Sungkars Family belum lama ini.

"Kalau aku ke mas Agus karena ketika aku muda, aku menganggap remeh sesuatu hal yang penting buat pernikahan yaitu agama. Ini fondasinya dan tiangnya. Waktu muda banget itu bukan menjadi solusi aku," katanya.

Seusai bercerai dari Glenn Fredly pada tahun 2009 lalu, Dewi Sandra berkomitmen untuk kembali menikah, namun semua harus berdasarkan perintah agama.

"So far me untuk menikah lagi jadi mau pakai jalan yang benar, caranya Allah," katanya. Ia kemudian mencari sosok suami yang bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik. Menurutnya, Agus Rahman memiliki kriteria tersebut, sehingga ia mau menikah.

"Jadi poinnya ini orang bisa jadi imam nggak. Aku lihat salatnya, bacaannya. Kalau yang dulu-dulu kan cakep nggak nih, dia udah mateng nggak nih. Kalau sekarang lihat agamanya," ucap Dewi Sandra.

Hijrah Bersama

Ingin membangun rumah tangga yang berlandaskan agama, kemudian Dewi Sandra dan Agus Rahman sepakat untuk hijrah bersama.

"Terus sama dia sudah berubah. Jadi pas nikah kita belajar bareng, istiqomah," tutur Dewi Sandra.

Seperti diketahui, Dewi Sandra dan Agus Rahman menikah pada 11 Desember 2011, namun dari pernikahan itu, mereka belum dikaruniai buah hati. Pernikahan dengan Agus pun menjadi pernikahan ketiga untuk Dewi Sandra.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading