Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Estianty Disebut Lebih Cantik Dari Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani tak terima saat warganet menyebut mantan istrinya, Maia Estianty lebih cantik dibandingkan istrinya sekarang, Mulan Jameela. Kabar tersebut diketahui dari video singkatnya yang kembali viral di media sosial.

Dalam video tersebut, Ahmad Dhani ditanya soal perbandingan kecantikan Maia dan Mulan. "Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu," ujar Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani kemudian menjelaskan pemikiran yang benar menurut versinya, yaitu seharusnya yang lebih cantik yang merebut sesuatu dari si jelek. "Harusnya yang lebih cantik (yang merebut) daripada yang jelek, ini kan aneh pemikirannya," tambah Ahmad Dhani.

Banyak Dihujat

Lebih lanjut Ahmad Dhani menyadari bahwa dirinya kerap kali dihujat lantaran lebih memilih Mulan Jameela dibandingkan Maia Estianty. Dia pun langsung mengatakan bahwa masyarakat tak tahu apapun.

"Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu tentang Maia daripada saya. Padahal kan saya yang lebih tahu," ujar Ahmad Dhani.

Pernikahan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1996. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama, Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.

Namun sayang pernikahan yang dibangun harus kandas pada tahun 2008. Isu orang ketiga pun mencuat hingga menyeret nama teman satu grup Maia Estianty, Mulan Jameela.

Tak lama berselang, rupanya Ahmad Dhani menikahi Mulan Jameela. Dari pernikahan yang dibangun sejak 2009, kini Ahmad Dhani sudah dikaruniai buah hati yang bernama Safeea Ahmad, Ahmad Hasil dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading