Sukses

Entertainment

5 Fakta Unik Member TWICE Terungkap di Video Terbaru

Fimela.com, Jakarta Girl group TWICE baru saja menjadi bintang tamu di kanal YouTube BuzzFeed. Mereka bermain tantangan untuk mengungkap fakta menarik tentang para membernya sendiri.

Dalam video yang diunggah kemarin, 16 Juni 2021, Jihyo dkk membongkar kebiasaan mereka dalam segmen Who's Who. Dalam beberapa pertanyaan para member kompak menuding satu atau dua nama.

Sementara ada juga kebiasaan yang cukup sering dilakukan hampir semua member TWICE. Apakah itu? Berikut beberapa faktanya.

Lupa Koreografi

Di video tersebut, TWICE hadir lengkap dengan 9 personel termasuk Jeongyeon. Saat menjawab siapa yang paling sering lupa koreografi, semua member menunjuk ke arahnya.

Jeongyeon awalnya kaget, tapi tak lama ia mengakui fakta tersebut. Ia menyebut sering salah gerakan dance saat tampil, padahal ketika latihan ia tak pernah lupa bagian tersebut.

Master Koreografi

Selain yang paling sering berbuat salah, soal koreografi juga jadi pertanyaan berikutnya. Di antara 9 member, Momo dan Mina jadi yang paling cepat belajar soal gerakan dance.

Momo bahkan memberi modifikasi di koreografi tersebut, sehingga menjadi style-nya sendiri. Sementara Mina juga dikenal punya ingatan yang kuat, dengan bisa mengingat berbagai koreografi meski sudah lama tak dibawakan.

Suka 'Menghilang'

Berikutnya ada member yang paling lambat merespon di grup chat, atau suka menghilang. Sebagian besar member menuding ke arah Chaeyoung.

"Saat banyak sekali pesan masuk ke ponselku, kadang aku jadi agak cemas. Aku biasa membaca pesan keesokan," tuturnya.

Suka Begadang

Pertanyaan berikutnya dijawab dengan kompak oleh TWICE. Soal member yang sering begadang, rupanya seluruh member cukup sering melakukannya.

Apalagi jika keesokan harinya mereka tak ada jadwal, jam tidur mereka pun kacau. Beberapa member tidur sangat larut, bahkan sampai pukul 5.30 pagi.

Lupa Lirik

Lupa lirik jadi hal yang cukup lumrah dialami para penyanyi atau musisi. Di TWICE tampaknya tak ada satu member yang sempurna soal lirik. 

Nayeon termasuk yang mengakui hal ini. "Aku merasa aku sering sekali lupa lirik di panggung. Namun untungnya banyak yang tak sadar tentang itu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading