Sukses

Entertainment

Via Vallen Buka Suara Soal Jalinan Asmaranya dengan Chevra Yolandi

Fimela.com, Jakarta Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen akhirnya blak-blakan mengenai kisah cintanya dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi. Rupanya perkenalan mereka sudah terjalin lama.

"Ya sudah dijalanin sajalah (hubungannya dengan Chevra). Kenalnya sudah lama, kan memang satu label ya,” ucap Via Vallen ditemui di kawasan Jakarta Barat belum lama ini.

Menurut Via Vallen, hubungan dirinya dengan Chevra Yolandi semakin dekat semenjak mereka sempat terlibat proyek bersama. "Baru dekat pas duet kemarin," ujar perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 1 Oktober 1991 itu.

Sosok Pria yang Soleh

Tentu ada pertimbangan tertentu sampai akhirnya Via Vallen mau menerima cinta Chevra. Sosoknya yang soleh dianggap pelantun Sayang itu sebagai salah satu faktornya.

"Baik orangnya, sayang sama keluarga terus soleh. Pokoknya baik. Aku bingung kalau ditanya kayak gini maksudnya bingung jawabnya," tutur Via Vallen.

Sudah Kenal dengan Keluarga Via Vallen

Belum diketahui secara pasti kapan mereka berpacaran. Tapi yang jelas, Via Vallen sudah mengenalkan kekasihnya itu pada keluarga besarnya. Dia pun meminta didoakan agar bisa segera naik pelaminan.

"Udah. (respons orangtua) Ada lah pokoknya hehe. Ya emang udah waktunya kan gitu. Jadi kalau sudah waktunya nikah ya nikah. Jadi tinggal doain aja yang terbaik," ucap Via Vallen.

Kabar mereka berpacaran bermula dari postingan terbaru Via Vallen di instagram. Dalam foto yang diunggah, mereka terlihat sedang asik berduaan di pinggir pantai sambil bergandeng tangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Potret Artis Sedang Berjerawat, Ada yang Santai Juga Ada yang Sampai Nangis Semalaman
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia Ini Pernah Kena Tipu Staf dan Manajer