Sukses

Entertainment

Syakir Daulay Buka Suara Soal Isu Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syakir Daulay akhirnya buka suara terkait kabar bakal menikah. Dia sebelumnya memang sempat disebut akan melepas masa lajangnya dengan aktris Betari Ayu pada Minggu (20/6/2021).

Rupanya yang terjadi Syakir Daulay tidak menikah muda. Dia justru hanya merilis single barunya yang membahas tentang seseorang yang ditinggal nikah di akun YouTube pribadinya.

Saat ditanya mengenai prank pernikahan tersebut, Syakir Daulay memiliki jawaban tersendiri. Katanya, orang-orang terlalu jauh dalam memaknai sesuatu termasuk unggahannya di media sosial.

"Sebenarnya bukan prank, Syakir nggak bohong sama sekali. Setiap kata-kata yang dikeluarkan punya makna. Mungkin orang memaknainya terlalu jauh," ungkap Syakir Daulay ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/6/2021).

Dekorasi Pernikahan

Lebih lanjut, Syakir Daulay tidak memungkiri sempat mencari jasa dekorasi pernikahan. Namun semua itu hanyalah untuk kebutuhan syuting video klip single terbarunya.

"Kenapa butuh dekorasi pernikahan? karena Syakir memang mencari untuk lagu itu. Kenapa deg-degan? ya karena memang ini lagu pop pertama. Biasanya kan lagu religi," jelas Syakir Daulay beralasan.

Pemain Para Pencari Tuhan Jilid 14 itu juga menegaskan tidak berniat membohongi siapapun, termasuk perihal keterangan gugup yang diunggahnya di instagram story menjelang rilisnya single tersebut.

"Jawaban dari pertanyaan selama beberapa hari ini ramai, Syakir cari dekor pernikahan ya, kenapa deg-degan, jadi alhamdulillah ini adalah lagu pop pertama Syakir," ujar Syakir Daulay.

Permohonan Maaf

Menyadari banyak yang salah paham atas apa yang dilakukannya, Syakir Daulay kemudian meminta maaf. Menurutnya, dia tidak bermaksud untuk membuat gaduh.

"Syakir minta maaf untuk semua teman-teman, sahabat. Syakir emang jaga rahasia ini. Temen-temen artis juga nggak ada yang tahu. Cuma karena terlanjur ramai ya udah (sekalian) biar booming," katanya.

Sebelumnya, Syakir Daulay sempat meminta saran para followers-nya untuk kontak jasa dekorasi pernikahan terbaik. Dari situlah, banyak yang mengira dirinya akan menikah muda, ditambah lagi dia mengunggah foto Betari Ayu.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading