Sukses

Entertainment

Brave Girls Ungkap Fakta Mengejutkan setelah 'Rollin' Kembali Meledak

Fimela.com, Jakarta Brave Girls saat ini tengah menkmati kesempatan kedua mereka untuk sukses. Sejak video penampilan lawas mereka viral, grup yang debut tahun 2011 ini makin sibuk menjalani berbagai aktivitas.

Berbagai acara dari program musik hingga reality show dilakoni Brave Girls. Belum lama ini Minyeong dan Eunji menghadiri Omniscient Interfere yang tayang di MBC TV untuk berbagi cerita.

Salah satu hal menarik diungkap Brave Girls yang membuat banyak orang tercengang. Ia membocorkan banyaknya iklan yang masuk sejak mereka 'lahir kembali' di tahun 2021 ini.

Ratu Iklan

Acara dimulai dengan cuplikan proses syuting MV anyar Brave Girls, Chi Mat Ba Ram. Kemudian komedian Yang Se Hyung menyebut jika sudah ada 12 iklan yang dibintangi Brave Girls usai muncul di program Omniscient Interfere.

Sedikit memberi koreksi, Minyoung membuat kaget host dan netizen yang melihat tayangan tersebut. Ia menyebut grupnya telah membintangi sekitar 25 iklan.

"Ada lebih dari 25 iklan sejauh ini," ujarnya dilansir dari Allkpop (19/6).

Buah Konsistensi

Minyoung menambahkan, berbagai tawaran iklan datang kepada mereka sejak viralnya video Rollin. Beberapa di antaranya adalah ayam goreng, minuman beralkohol, hingga iklan apartemen.

Hal itu menjadi sebuah hadiah tak terduga yang mereka dapat karena konsistensi dalam berkarya. Bisa saja Rollin viral dalam kondisi Brave Girls bubar, dan mereka takkan merasakan semua ini. Namun mereka yakin dengan apa yang mereka perjuangkan, dan terbukti makin diterima publik hingga kini.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading