Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Putuskan Tempuh Jalur Hukum Terkait Cuitan Akun Twitter Denny Sakrie

Fimela.com, Jakarta Rian Ekky Pradipta, vokalis grup band D'Masiv akhirnya angkat bicara soal tuduhan yang dilayangkan akun twitter atas nama pengamat musik Denny Sakrie. Selain menyangkal apa yang dituduhkan, Rian pun membeberkan alasan dirinya tak jadi menemui pihak yang menulis cuitan yang diduga istri Denny Sakrie untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Diakui Rian, ia dan pihak tersebut memang sudah berencana untuk bertemu guna melakukan mediasi. Namun, merasa ada yang janggal, ia pun akhirnya tak mengindahkan permintaan tersebut.

"Sebetulnya kemarin itu dari pihak yang menuduh saya, mereka sudah mengajak saya untuk bertemu, mediasi. Karena memang awalnya saya sempat telepon juga, jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham," ungkap Rian di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/6/2021) malam.

"Jadi kemarin itu mereka mengajak saya bertemu, tapi di sebuah tempat yang menurut saya, saya merasa tidak aman. Oleh karena itu saya sempat bilang ingin mengajak satu orang sahabat saya untuk mendampingi saya. Karena bagaimanapun, saya perlu menjaga diri saya juga, saya tidak mau ada hal yang diluar kendali saya. Mereka tidak mengizinkan saya untuk mengajak asisten saya atau sahabat saya. Akhirnya, saya tidak datang karena menurut saya ini tidak aman untuk saya," lanjut Rian kemudian.

Balik Mengundang

Meski mangkir dari undangan pihak keluarga Denny Sakrie, Rian sadar jika tetap ada yang harus diselesaikan. Ia pun beriniatif untuk mengundang balik istri Denny Sakrie untuk melanjutkan mediasi. Sayang, lagi-lagi tak terjadi pertemuan.

"Akhirnya setelah itu saya mengundang mereka untuk mediasi. Karena memang niat saya semuanya pengin baik-baik, nggak Mau sampai berantem. Tapi ternyata saya coba undang mereka ke tempat yang netral yaitu Polda. Saya kemarin sudah undang mereka tapi ternyata malah tidak ada jawaban. Saya tanya lagi jam setengah dua siang tadi saya sudah di Polda Metro, tidak ada jawaban. Kita tunggu sampai jam 2 nggak datang, jam 3 nggak datang, jam 4 nggak datang," paparnya.

Buat Laporan

Merasa undangannya untuk berbicara baik-baik tak diindahkan, terlebih pihak dari keluarga Denny Sakrie sudah membuat pernyataan di sosial media tentang tuduhan yang dianggapnya tidak benar, Rian pun memilih mengambil tindakan tegas. Ia akhirnya membuat laporan polisi di Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

"Sampai akhirnya jam 5 kita bikin laporan polisi. Kenapa saya harus melakukan ini, karena jujur saya sangat sedih dengan pemberitaan yang beredar di media sangat menyudutkan saya, satu hal yang tidak saya lakukan tapi dibesar-besarkan makanya saya harus berbuat hal yang saya perlu melakukan hal yang melindungi saya," pungkas Rian Ekky Pradipta.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading