Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Jawab Tudingan Goda Anak Denny Sakrie

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta akhirnya mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya menggoda anak dari pengamat musik senior, Denny Sakrie. Rian D'Masiv secara tegas mengatakan jika tuduhan tersebut tidak benar.

Hal itu diungkapkan Rian di Polda Metro Jaya pada Senin (21/6/2021). Ia mengaku terganggu akan hal tersebut dan merasa tak pernah melakukan hal yang dituduhkan.

"Menanggapi isu itu cukup lumayan bikin saya terganggu sih, terutama keluarga, saya pun juga terganggu. Tapi ya ini harus saya lewati. Saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan. Tidak ada, jadi tidak pernah," ungkap Rian D'Masiv.

Dukungan Istri

Rian juga menyayangkan cuitan yang ditulis melalui akun Twitter Denny Sakrie ikut menyeret sang istri. Beruntung, ia mengaku mendapat kepercayaan penuh dari sang istri sehingga tidak menimbulkan kekisruhan di keluarga mereka.

"Tapi Alhamdulillah saya, Alhamdulillah istri saya ada di belakang saya bersama saya. 'Mah, mamah percaya sama saya kan?' saya cuma bilang sama istri saya, 'mah jangan tinggalin saya'," paparnya.

Buat Laporan Polisi

Memang sejak Minggu (20/6/2021) malam nama Rian D'Masiv mendadak jadi perbincangan warganet di platform Twitter. Alasannya, aku Denny Sakrie yang diduga dioperasikan oleh istrinya menuduh Rian menggoda anaknya. Tak sampai di situ, cuitan itu juga membeberkan beberapa hal yang menyangkut kehidupan rumah tangga Rian.

Merasa terganggu akan hal tersebut, Rian pun memutuskan untuk menempuh jalur hukum dengan membuat laporan di kepolisian. "Saya sebagai warga negara saya punya hak juga, dilindungi UUD, juga oleh hukum. Saya juga tidak mau orang dengan mudah menghancurkan apa yang sudah saya bangun selama ini, apalagi juga menyerang keluarga saya. Jadi buat saya, saya harus melakukan hal yang memang sekarang sudah saya lakukan, saya bikin laporan polisi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading