Sukses

Entertainment

Avril Lavigne Nostalgia dengan Sk8r Boi Bareng Tony Hawk

Fimela.com, Jakarta Avril Lavigne sampai saat ini mungkin masih jadi salah satu ikon pop culture di awal 2000an. Penyanyi asal Kanada ini pun membawa kembali masa keemasan itu lewat sebuah video terbaru.

Lewat unggahan di TikTok, Avril mengajak nostalgia para penggemarnya. Ia membuat video lipsync untuk lagu lawasnya berjudul Sk8r Boi, kali ini bersama legenda seorang legenda.

Ia adalah Tony Hawk, skater profesional yang juga jadi panutan bagi remaja 90an. Avril Lavigne pun suguhkan kolaborasi keren bersama 'the real life Sk8r Boi'.

Aksi Keren

Unggahan viral tersebut menampilkan Avril yang masih terlihat awet muda, melantunkan part hook dan chorus lagu Sk8r Boi. Dilengkapi dengan outfit ala punk-nya, Avril menerbangkan memori ke 19 tahun yang lalu.

Lalu video bertransisi ke Tony Hawk yang menunjukkan kehebatannya bermain skaterboard. Di usianya yang sudah kepala lima, Tony masih piawai meluncur di lintasan skate.

Jaga Eksistensi

Aktivitas Avril di TikTok setidaknya menjadi bukti eksistensi sang penyanyi di masa kini. Dari sisi musik ia sebenarnya juga masih terbilang aktif.

Tahun 2019 ia merilis album Head Above Water, dengan beberapa single di antaranya Tell Me It's Over, Dumb Blonde, dan I Fell in Love with the Devil. Tahun ini, ia juga menjadi partner kolaborasi untuk single Flames milik MOD SUN.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading