Sukses

Entertainment

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ungkap Arti Nama Putranya

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja dikaruniai buah hati. Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir pada Minggu (21/6/2021) di salah satu rumah sakit swasta di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu, Rey Mbayang menjelaskan alasan memberi nama Arshakalif untuk putra pertamanya. Menurutnya, mereka memang menginginkan ada kata Alif di nama sang buah hati.

"Tadinya maunya pakai Alif saja, tapi ternyata ada nama lebih bagus juga, ya itu Arshaka artinya kuat, berpendirian teguh," kata Dinda Hauw. "Mbayang dari nama aku, terus pakai nama rasul kita juga Muhammad agar bisa mengambil banyak pelajaran dari Rasullulah SAW," tambah Rey Mbayang di acara yang sama.

Banyaknya Nama Alif

Selanjutnya Rey Mbayang mengatakan, nama Alif cukup pasaran di Indonesia. Karena itulah, mereka sepakat memberikan nama tambahan di depan kata Alif.

"Berhubungan banyak orang memiliki nama Alif, jadi kita menambahkan nama lain. Jadi Alif bukanlah nama utama. Dan ketemulah Arshakalif, artinya juga bagus banget dan ini fix-nya juga di last minute banget," tuturnya.

Sudah Punya Instagram

Meski baru lahir, Arshakalif sudah mempunyai akun instagram dengan jumlah pengikut sebanyak 379 ribu. Di situ, sudah ada 20 unggahan.

"Sudah punya instagram. Sebenarnya instagram lama tentang kita berdua kita mikir akun itu lama nggak kita gunain jadi yasudah pengin digunakan sebagai akun anak. Itu capture dari orang tuanya aja dari bunda sama ayahnya. Kalau dia punya instagram sendiri ya nggak apa-apa," jelas Dinda Hauw.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading