Sukses

Entertainment

5 Artis Cantik Pernah Rasakan Insecure karena Bagian Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Manusia memang tak ada yang sempurna. Bahkan bagi kalangan artis yang selama ini dikenal dengan kecantikannya. Tak jarang mereka merasakan ketidaksempurnaannya meskipun jarang yang mengungkapnya kepada publik.

Namun, bagi beberapa artis cantik ini, kekurangan yang ada pada diri mereka merupakan hal yang tetap harus disyukuri. Meski pada masa belia, mereka juga sempat merasakan insecure atau rasa tak percaya diri.

Lalu siapa saja artis cantik yang pernah merasakan insecure? Mari kita simak.

Cinta Laura

Si cantik Cinta Laura pernah merasa dirinya berbeda dengan perempuan lain di sekitarnya. Ya, Cinta mengaku pernah insecure karena bentuk rahangnya yang sangat tegas.

Rinni Wulandari

Baru-baru ini Rinni Wulandari mengaku dirinya pernah tak percaya diri dengan dahi, tahi lalat dan juga keloid yang ada di tangannya. Namun, kini ia sudah bisa menerima kekurangannya itu dengan hati lapang.

Aurelie Moeremans

Siapa yang bisa membantah kecantikan yang ada pada diri Aurelie Moeremans? Namun dirinya pernah merasa insecure karena warna kulitnya yang eksotis. Ia bahkan mengaku pernah terpikir untuk suntik putih.

Nikita Willy

Bagi kaum seleritis, wajah yang cantik merupakan hal yang sangat penting karena menjadi modal dalam bekerja. Karenanya, wajar kala Nikita Willy sempat insecure dengan adanya jerawat pada wajahnya. Ia sempat menangis tiap malam karena jerawat.

Prilly Latuconsina

Rasa kurang percaya diri juga sempat dialami oleh Prilly Latuconsina. Ia sempat merasa dirinya jelek ketika berkumpul dengan teman-teman artis yang menurutnya memiliki wajah lebih cantik dan dukungan fisik yang lebih baik.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading