Sukses

Entertainment

Assalamualaikum Jadi Serial Bergenre Religi Pertama yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Platform vidio kembali menghadirkan satu serial original terbaru. Kali ini bergenre religi dengan judul Assalamualaikum yang bakal tayang mulai 25 Juni 2021.

Serial Assalamualaikum dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Rachel Amanda, Wafda Saifan, dan Ibrahim Risyad. Serial ini tidak hanya menyajikan hiburan saja, tetapi juga sarat akan pesan.

Chief of Content Vidio, Tina Arwin berharap agar tayangan ini bisa menjadi suguhan yang variatif dari banyak tayangan menarik lainnya di platfrom tersebut.

"Ini merupakan hasil kerjasama rembukan kita dengan tim Sky Films, ini bisa dibilang konten serial religi pertama kita di Vidio, yang mengangkat kepercayaan seseorang dan sejauh mana kepercayaan seseorang itu, banyak banget value yang dibawa," katanya saat konferensi pers pada Selasa (22/6/2021).

"Aku rasa ini merupakan suguhan variatif terbaru yang sebelumnya belum pernah kita bikin, religi," tambahnya.

Pesan yang Disampaikan

Di acara yang sama, para pemain juga merasakan banyak pesan yang disampaikan dalam serial ini. Salah satunya menurut Rachel Amanda, ada pesan mengenai keluarga serta agama.

"Ini isunya tentang keluarga, agama, cinta, isunya deket sama kita, walaupun setting-nya di pesantren tapi harusnya teman-teman bisa relate juga," kata Rachel Amanda.

"Ini lebih mengajarkan bagaimana menjalani hidup yang baik, mengikhlaskan hidup kita, membuka diri untuk hal yang baru, jadi nonton aja," timpal Anggika Bolsteri.

Tentang Serial

Series Assalamualaikum menceritakan Mandy Jackson (Anggika Bolsteri) seorang mahasiswi Antropologi yang tinggal dengan ibunya di Los Angeles. Setelah menemukan lokasi ayahnya di diary ibunya, Mandy pergi ke Indonesia dengan alasan mengikuti program penggalian.

Mandy masuk ke pesantren yang dia temukan di Garut untuk mencari petunjuk tentang identitas ayahnya. Di perjalanan mencari ayahnya, Mandy menemukan nilai-nilai Islam dan juga cinta yang ditakdirkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading