Sukses

Entertainment

Steffi Zamora Hingga Aurora Ribero Bintangi Serial Kaget Nikah

Fimela.com, Jakarta Artis Steffi Zamora ikut bermain di serial terbaru WeTV Indonesia bersama Max Pictures berjudul Kaget Nikah. Dia pun mengaku senang karena serial ini sangat berbeda dengan yang lain.

"Ini original series, yang paling berbeda dan sangat menantang dengan peranku disini sebagai Carissa. Pokoknya tunggu aja deh di We Tv Original Kaget Nikah!” ujar Steffi Zamora seperti rilis yang diterima FIMELA, Jumat (25/6/2021).

Selain Steffi Zamora, serial ini juga dibintangi para artis muda lainnya, seperti Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw dan masih banyak lagi.

Aurora Ribero Senang Terlibat di Serial

Hal senada juga disampaikan oleh Aurora Ribero, dia mengaku sangat senang main di serial tersebut. Aurora pun berharap nantinya series ini bisa menghibur penggemar.

"Senang bisa terlibat bersama teman-teman di film series Kaget Nikah, yang tayang di WeTV. Saya berharap, film series ini nantinya bisa menghibur penonton WeTV." Ujarnya.

Tentang Series

Di satu sisi, Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan senang bisa menggarap serial ini. Dia juga menyebut ada beberapa hal baru yang belum diketahui banyak orang.

"WeTV sangat bersemangat untuk menggarap ide cerita dari Vemmy Sagita yang belum pernah ada sebelumnya. Perlu diketahui di masyarakat kita masih saja menganggap robeknya selaput dara karena berhubungan seks semata. Padahal, ada faktor-faktor lain yang membuat selaput dara ini robek, salah satunya adalah kecelakaan. Saya berharap WeTV Original Kaget Nikah dapat diterima oleh masyarakat tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai edukasi," kata Lesley Simspon.

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures, “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Max Pictures bisa berkolaborasi dengan WeTV. Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta meciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata Produser film Dilan ini.

Film series 10 episode ini bercerita tentang kisah Lalita yang kehilangan keperawanan karena sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre, seorang pemuda yang menolong Lalita. Nah bagaimana kemudian mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa cinta? Mampukan mereka melewati itu semua dengan baik dan bisa menjadi pasangan seperti yang diharapkan oleh orang tua mereka masing-masing atau justru saling jatuh cinta?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading