Sukses

Entertainment

Cardi B Hamil Anak Keduanya dengan Offset

Fimela.com, Jakarta Cardi B berbagi kabar bahagia atas kehamilan anak keduanya dengan Offset. Hal tersebut ia sampaikan di tengah kemeriahan BET Awards 2021, Minggu (27/6).

Cardi mengumumkan kehamilan anak keduanya beberapa saat sbelum dirinya naik ke panggung. Dalam unggahannya ia menunjukkan perut buncitnya dan menyematkan caption "#2" dan menandai akun sang suami, Offset.

Tak banyak yang dibagikan Cardi B tentang kehamilannya, detil tentang si calon bayi pun masih disimpan sendiri, termasuk soal kondisi janin serta jenis kelaminnya.

Ucapan Selamat

Ucapan selamat pun memenuhi laman komentar foto tersebut, "Congratulations!!!!! ❤️❤️," tulis Khloe Kardashian.

Melakukan hal yang sama, Offset pun mengunggah foto Cardi B itu dengan mengungkapkan rasa syukurnya, "Another Blessing," tulisnya.

Anak

Bersama Offset, Cardi B telah memiliki seorang anak bernama Kulture Kiari Cephus yang kini berusia 2 tahun. Setelah sempat ingin bercerai, kini Cardi B dan Offset kembali dikaruniai anak.

Selain Kulture dan calon bayi yang dikandung Cardi B, Offset ayah dari tiga anak lain yaitu Jordan Cephus berusia 11 tahun, Kalea Marie Cephus dan Kody Cephus yang kini berusia 6 tahun.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading