Sukses

Entertainment

Jadi Istri Pejabat, Arumi Bachsin: Duduknya Jadi Lebih Anggun

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin menjelaskan perbedaan ketika dirinya menjadi artis dan saat istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Apa bedanya waktu menjadi artis dan menjadi istri seorang Wakil Gubernur?" tanya Andre Taulany pada Arumi Bachsin.

Mendengar pertanyaan itu, perempuan kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu mengatakan perbedaannya hanya dari sikap tubuh yang semakin anggun.

"Bedanya sekarang duduknya begini (lebih anggun). Kalau dulu kan cewawaan (sembarangan)," kata Arumi Bachsin sambil tertawa.

Seperti Pasangan Pada Umumnya

Tidak berbeda jauh, Arumi mengatakan kehidupannya di rumah bersama Emil Dardak seperti pasangan pada umumnya. Dia juga berseloroh sang suami justru takut dengannya.

"Yah di rumah biasa. Malah biasanya suaminya suami takut sama saya. Karena begini, suami kalo (di luar) jenderal, di rumah yang jadi jenderalnya ibu," terang Arumi Bachsin.

 

Indahnya Nikah Muda

Selanjutnya, Andre Taulany juga menyinggung soal menikah muda. Ya, seperti diketahui, Arumi Bachsin memilih menikah di usia sangat muda, meninggalkan dunia keartisannya dan memilih tinggal di Jawa Timur.

"Gimana menikah muda waktu itu?" tanya Andre Taulany. "Nikmat. Dulu menikah umur 19 tahun," jawab Arumi Bachsin.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading