Sukses

Entertainment

Bertengkar dengan Camila Cabello, Shawn Mendes Takut Dirinya Menjadi Jahat

Fimela.com, Jakarta Shawn Mendes baru-baru ini mengungkapkan ketakutannya menjadi seorang yang jahat bagi Camila Cabello, yang mana hal tersebut ia sadari usai mereka bertengkar.

"Saya meninggikan suara saya padanya dan dia seperti, 'Saya tidak suka ketika Anda meninggikan suara Anda. Mengapa Anda meninggikan suara Anda?' Dan saya menjadi sangat defensif," tutur Shawn dalam podcast Man Enough.

Lebih lanjut Shawn menjelaskan jika dirinya tidak bermaksud meninggikan suaranya. Ia pun menggambarkan diri Camila yang takut karena perlakuannya itu.

"Ya Tuhan, ini yang terburuk. Saya sangat takut menjadi jahat. Saya sangat takut menjadi jahat. Saya tidak ingin menjadi jahat," ucap Shawn Mendes menyesal.

 

 

Menerima Diri

Atas sikap kasarnya itu, Shawn pun tak menyangka jika dirinya bila melakukan hal buruk kepada kekasihnya. Shawn kemudian sadar jika ia juga harus menerima dirinya apa adanya.

"Bahkan ada yang buruk di dalam diriku, dan aku harus menerimanya," kata Shawn.

"Aku bisa (menghadapinya). 'Jangan menghindari kenyataan bahwa ada sedikit kegelapan di dalam diriku dan membiarkan kegelapan itu hadir adalah perasaan yang mengerikan."

 

Meredakan Emosi

Melanjutkan ceritanya Shawn menyebut ia dan Camila memberikan ruang untuk diri mereka masing-masing, menenangkan diri dan berpikir jernih untuk menghadapi masalah yang mereka miliki.

"Saya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk kami secara terpisah membaca buku-buku kami untuk dapat kembali kepadanya dan bisa mengatakan, 'Ya Tuhan, itu semua (kesalahanku) dan saya benar-benar minta maaf.'"

Shawn Mendes dan Camila Cabello telah menunjukkan hubungan cinta mereka sejak tahun 2019 lalu, tepatnya saat lagu duet mereka "Senorita" dirilis. Sejak saat itu keduanya kerap menunjukkan kemesraan di ruang publik, meski kerap diterpa gosip, pasangan ini tak benar-benar menyatakan secara resmi berpacaran.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading