Sukses

Entertainment

Pemimpinmu, Lagu dan Video Klip Kejutan Rizky Billar untuk Lesti

Fimela.com, Jakarta Lesti dan Rizky Billar kembali menunjukkan romantisme mereka sebagai sepasang kekasih. Setelah beberapa waktu lalu Lesti merilis lagu berjudul Bawa Aku ke Penghulu, kali ini giliran Billar yang memberikan sesuatu.

Pada Senin 28 Juni 2021 Rizky Billar hadir dengan sebuah single dan video klip berjudul Pemimpinmu. Lagu ini jadi kejutan untuk Lesti karena dilakukan secara diam-diam.

Rizky Billar sengaja melakukan rekaman Pemimpinmu tanpa sepengetahuan Lesti dan merekamnya pada pukul 23.00 malam. Pertama kali, Rizky Billar memberi tahu Lesti Kejora soal Pemimpinmu di video teaser berjudul “SURPRISE! LESTI DAPET LAGU MANIS DARI RIZKY BILLAR” yang menduduki posisi trending #2 di YouTube Indonesia hanya dalam satu hari.

Makna Lagu

Pemimpinmu yang dibawakan Rizky Billar bercerita tentang pengakuan dan harapan seorang lelaki terhadap perempuan yang dicintainya. Ditulis oleh Aldi Nada Pramana, lagu cinta bernuansa pop ini mewakili Rizky Billar yang siap untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangganya bersama Lesti Kejora kelak.

“Lagu ini bercerita tentang bagaimana seorang pria yang mengagumi wanitanya dan berusaha meyakinkan wanita tersebut untuk dipimpin oleh pria ini. Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga,” jelas Rizky Billar dalam siaran pers yang diterima FIMELA (28/6).

Ciptakan Momen Manis

Rizky Billar merasa bahagia bisa membuat kejutan untuk Lesti jelang momen spesial mereka sebagai suami istri. Para penggemar juga merasakan hal serupa dengan antusiasme yang sangat tinggi. Video klip Pemimpinmu telah disaksikan lebih dari 1 juta kali dalam sehari tayang.

"Saya merasa bangga serta bersyukur bisa bekerja sama dengan Trinity Optima Production, salah satu label musik terbesar di Indonesia yang telah menelurkan banyak penyanyi hebat, dalam merilis “Pemimpinmu”. Saya juga berterima kasih pada keluarga dan fans saya, Leslar Lovers dan Billovers, karena telah mendukung saya sampai titik ini,” tutup Rizky Billar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading