Sukses

Entertainment

Jane Shalimar Positif Covid-19, Sempat Kritis Kekurangan Oksigen

Fimela.com, Jakarta Kabar tak mengenakan datang dari artis Jane Shalimar. Perempuan 41 tahun itu dikabarkan terpapar Covid-19 dan sedang dalam kondisi yang mengkhawatirkan.

Hal itu diketahui dari beredarnya pesan singkat yang di kalangan awak media. Dalam isi pesan tersebut, Jane dikabarkan dalam kondisi kritis karena kekurangan pasokan oksigen.

"Kami mohon bantuan siapa pun yang punya akses untuk bisa mendapatkan kamar ICU / IMC / HCU untuk Jane Shalimar yang saat ini sedang dalam kondisi kritis karena oxygen di rumah abis dan secepatnya langsung kami sampaikan untuk minta mobile ambulance agar bisa di evakuasi sekaligus bisa dapat oxygen dari ambulance tersebut. Sudah beberapa RS yang didatangi oleh ambulance semua penuh," demikian isi pesan yang tersebar.

Sahabat Benarkan Jane Terpapar Covid

Kabar tak menyenangkan itu juga dibenarkan sahabatnya, Olive. Olive mengatakan mantan kekasih Iko Uwais itu terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes.

"Udah Covid, positif," kata saat dihubungi awak media.

Kondisi Terkini

Terkait kondisi Jane, Olive mengatakan saat ini Jane Shalimar sudah dalam perawatan di RS Fatmawati dan mendapatkan pasokan oksigen yang cukup untuk beberapa jam ke depan. Untuk sekarang, yang dibutuhkan Jane adalah sarana yang memadai untuk menjalani perawatan.

"Tante Jane barusan telepon saya, Jane udah dapat oksigen cukup untuk 14 jam. Sekarang butuh kursi roda atau tempat tidur pasien karena RS kehabisan. Mohon bantuannya. Posisi Jane di RS fatmawati," pungkas Olive.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading