Sukses

Entertainment

Kabar Hoax Anang Hermansyah Meninggal, Aurel Hermansyah Cari Penyebarnya

Fimela.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah memang selalu mendapatkan perhatian publik. Tak heran ketka banyak sekali pemberitaan yang berasal dari keluarga tersebut. Namun, baru-baru ini sebuah kabar tak mengenakan baru saja tersiar.

Sebuah tautan di Facebook mengatakan bahwa Anang Hermansyah dikabarkan meninggal dunia. Tautan dengan judul berisi berita duka tersebut dibagikan oleh akun dengan nama Siti ke Grup Suara Hati Istri Indosiar. Di dalam tulisannya, akun itu menginformasikan kabar duka tersebut.

"Berita Duka.. Innalillahi Selamat Jalan Untuk Selamanya, Anang Hermansyah "Semoga Seluruh Keluarga Diberi Ketabahan Dan Ikhlas"," demikian isi kabar duka tersebut.

Cari Penyebar

Kabar duka tersebut pun akhirnya sampai pada keluarga Anang Hermansyah. Aurel Hermansyah sebagai putri sulung sang musisi pun langsung bereaksi keras atas kabar tak benar tersebut. Menurutnya, kabar yang menyatakan ayahnya meninggal, demikian jahat.

"Astagfirullah!!! Orang jahat banget bikin berita kaya gini! Bapak saya sehat!!!! Ini berita Hoax!!" tegas istri Atta Halilintar dengan membubuhkan emoji kesal.

Karena kabar ini dirasa telah mengganggu, Aurel Hermansyah pun memiliki niat untuk mencari pelaku pembuat kabar hoax tersebut. "Bantu DM yang bikin berita ini! Mau saya cari," sambungnya.

Lakukan Operasi

Dalam unggahan tersebut, suami Ashanty itu memang terlihat sedang terbaring di sebuah tempat tidur rumah sakit. Dalam salah satu foto juga terlihat Anang Hermansyah yang tengah mengenakan selang oksigen.

Namun, usut punya usut ternyata foto tersebut merupakan saat di mana Anang Hermansyah menjalani operasi batu ginjal. Kala itu Ashanty juga sudah memberikan keterangan terkait foto tersebut.

"Iya sakit, tapi bukan COVID. Mas Anang ini sudah punya batu ginjal, angkatnya sudah dari bulan Maret diambil batu ginjalnya," tutur Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading