Sukses

Entertainment

Rich Brian dan NIKI Rilis Versi Akustik untuk Single California

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi tiga artis Indonesia dengan kelas dunia tersaji di single bertajuk “California”. Seiring sambutan hangat untuk single tersebut, mereka merilis "California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]", dari 88rising, Rich Brian, dan NIKI.

Versi akustik ini sempat ditampilkan ketiganya pada streaming virtual Asia Rising Together 88rising beberapa waktu lalu. Lagu versi baru ini tersedia di semua platform mulai hari ini melalui 88rising, didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC.

"California" adalah single kedua dari Head In The Clouds III - angsuran ketiga dari upaya membangun dunia kolaboratif 88rising yang menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. "California" original version telah mengumpulkan lebih dari 18,5 juta streaming kumulatif dan 7,5 juta tampilan YouTube hingga saat ini.

Lebih Santai dengan Akustik

Penampilan akustik "California" adalah nuansa melankolis dan nostalgia dari lagu kebangsaan West Coast. Awalnya ditayangkan selama Benefit Concert Asia Rising Together 88rising untuk mendukung Asian Mental Health Collective, tiga transplantasi Indonesia, yang masing-masing telah menemukan rumah baru dan kecemasan mereka di Los Angeles, menyanyikan optimisme di antara kemewahan dan kekotoran.

Lebih dari sekedar petikan gitar akustik mellow dan produksi musik lembut dari Wallis Lane, Jack LoMastro, dan Jacob Ray, "California" adalah pengantar yang menarik untuk tahapan Head In The Clouds berikutnya.

Hasil dari "California (feat. Warren Hue) [Acoustic Live Version]" akan terus mendukung Asian Mental Health Collective, yang misinya adalah menciptakan komunitas yang suportif dan berempati; berkolaborasi dengan profesional dan organisasi kesehatan mental; dan rayakan kisah kesehatan mental sebagai orang Asia.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
NIKI Tutup Tahun 2021 dengan Kesukesan Hits Every Summertime
Artikel Selanjutnya
Cerita Dua Sisi NIKI sebagai Artis Dituangkan di Single 'Split'