Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah cinta Olivia Rodrigo dengan Produser Adam Faze

Fimela.com, Jakarta Saat masih ada banyak orang yang tenggelam dalam album patah hatinya, Sour, Olivia Rodrigo telah berbahagia bersama kekasih barunya produser Adam Faze, saat menghadiri premiere Space Jam 2 di Six Flags Magic Mountain, California.

Kemesraan Olivia dan Adam itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah di TikTok saat mereka menghadiri premiere Space Jam 2 baru-baru ini. Melansir laman E!News, Kamis (1/7), di acara tersebut Olivia memperkenalkan Adam sebagai kekasihnya.

@stuartbrazell

Everyone was at the #spacejam2 party at #magicmountain #charlidamelio #lilhuddy #demilovato #spacejammovie

♬ Bad Habits - Ed Sheeran

"Olivia sangat bersemangat merayakan Space Jam 2 tadi malam. Mereka benar-benar menggemaskan saat bersama dan mereka tidak berusaha menyembunyikan kasih sayangnya sama sekali," ujar seorang sumber.

Olivia Rodrigo dan Adam Faze adalah satu dari sekian banyak selebriti Hollywood yang di undang di acara tersebut. Ariana Grande dan suaminya Dalton Gomez juga datang untuk bersenang-senang di sana.

Awal Mula Kisah Cinta

Olivia dan Adam berkenalan lewat teman-temannya di industri musik. Disebutkan keduanya baru kenal selama beberapa bulan, namun hubungan mereka terus berkembang dan menjadi serius.

Sebelum berpacaran dengan Adam, Olivia menjalin hubungan dengan Joshua Bassett yang sempat menjadi lawan mainnya. Setelah putus Olivia merilis sebuah album Sour yang disebut-sebut tentang kisah cintanya dengan Joshua.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading