Sukses

Entertainment

Teza Sumendra Buat Sekuel Video Klip di Single Anyar, Forever

Fimela.com, Jakarta Setelah mengajak pendengar untuk 'Rekreasi', Teza Sumendra muncul dengan amunisi karya terbaru. Sang pemilik vokal khas RnB ini meluncurkan single terbarunya berjudul Forever. 

Lagu ini menceritakan tentang rasa ketidakpastian yang dialami seseorang dalam dalam percintaan. Sebuah hubungan tanpa status yang memang rentan dengan permasalahan diceritakan lewat lirik yang ditulis Teza. 

Single kedua Teza Sumendra di tahun 2021 ini diproduseri oleh Randy M Pradipta, sosok yang tidak asing dalam karyanya terdahulu. Aransemen musik disajikan dengan tempo yang santai tapi tetap groovy, dan mampu meng-highlight karakter vokal khas dari penyanyi asal Bandung tersebut.

Kisah Percintaan Urban

Forever adalah single kedua Teza yang dirilis pada Juli 2021. Bercerita tentang hubungan tanpa status yang biasa terjadi di kehidupan kota-kota besar, Forever mendeskripsikan perasaan kompleks tentang bagaimana kita tidak bisa menaruh atau menangkap perasaan apapun dengan seseorang yang baru saja kita temui pada malam sebelumnya. Kita bisa jatuh cinta untuk sesaat tetapi di satu sisi, menjadi orang asing bagi satu sama lain juga terasa baik-baik saja.

Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana kita tetap harus bergantung pada diri sendiri, terutama dalam hal cinta. Dengan atau tanpa seseorang, kita harus mencintai dan mengutamakan diri kita sendiri. Orang bisa datang dan pergi, cinta bisa datang dan pergi, tapi kecintaan kita terhadap diri sendiri berlaku selamanya.

Sebuah Sekuel

Tema percintaan dalam dua single Teza Sumendra ini ternyata memang dibuat terkait satu sama lain. Hal itu pun diperkuat dengan sebuah video musik untuk Forever yang menjadi sekuel untuk cerita di lagu sebelumnya.

Single Forever Teza Sumendra sudah bisa didengar mulai 2 Juli 2021. Sementara sajian visualnya juga telah tersedia di kanal YouTube Teza Sumendra. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading