Sukses

Entertainment

Diproduseri David NOAH, Christie Bawakan Ulang Pelangi Milik Chrisye

Fimela.com, Jakarta Kenangan seringkali membangkitkan berbagai perasaan, mulai senang, sedih, ataupun kecewa. Hal inilah yang ingin disampaikan oleh Christie lewat karya musik terbarunya.

Setelah merilis single perdana ‘Seribu Kali Cinta’, Christie kali ini membawakan kembali lagu hits milik penyanyi legendaris, Chrisye. Lagu manis dari masa lalu ini berjudul ‘Pelangi’.

Christie antusias membawakan karya milik sang legenda. Ia melihat lagu yang jadi soundtrack sinetron Badai Pasti Berlalu ini tantangan baginya sebagai seorang penyanyi, 

“Pertama kali dapat tawaran untuk membawakan lagu dari almarhum Chrisye untuk sinetron Badai Pasti Berlalu yang tayang di SCTV. Rasanya excited dan seneng banget, karena beliau merupakan sosok musisi legendaris di Indonesia. Alasan aku pilih lagu Pelangi karena lagu ini sangat full of energy. Ini adalah tantangan baru buatku.” ujar Christie.

Diproduseri David NOAH

Bekerja sama dengan Musica Studios, Christie dibantu oleh David NOAH dari sisi aransemen. Proses penggarapannya pun ternyata berlangsung dengan singkat.

“Untuk aransemen lagu ini dibuat dengan sentuhan yang berbeda. Tidak banyak yang diubah. Dibantu oleh David NOAH sebagai music producer, lagu ini dipoles sedikit di musiknya sehingga terdengar lebih megah. Dan kita membuat lagu Pelangi menjadi lebih berenergi dan bikin semangat orang-orang yang mendengarkan. Proses pembuatan lagu ini cukup singkat. Kita bertemu hanya sekali, langsung lanjut untuk rekaman.” tambah Christie.

Harapan untuk Karya Terbaru

Christie berharap lagunya bisa dinikmati seluruh kalangan, termasuk pecinta lagu Chrisye. Tembang yang dirilis diharapkan bisa menghadirkan nostalgia bagi pendengar. 

I hope the audience feels the energy of the song the way I feel it, apalagi dengan aransemen yang lebih fresh. Dan semoga para penggemar lagu Chrisye bisa bernostalgia lewat lagu Pelangi yang aku bawakan dengan versi ini.”

Lagu ‘Pelangi’ dari Christie dirilis pada 2 Juli 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading