Sukses

Entertainment

Rossa dan Melly Goeslaw Baper Dengar Lagu Seribu Kali Cinta Milik Christie

Fimela.com, Jakarta Hadir sebagai penyanyi pendatang baru, Christie memulai langkah awalnya dengan meyakinkan. Ia merilis single debut berjudul Seribu Kali Cinta yang sukses buat Rossa baper.

Selain Rossa, beberapa musisi dan penyanyi kenamaan Tanah Air turut mengungkap reaksi mereka atas lagu tersebut. Mereka di antaranya Melly Goeslaw, Andi Rianto, Yovie Widianto, Dewi Perssik hingga Titi DJ.

Seribu Kali Cinta sukses membuat Rossa yang piawai membawakan lagu ballad kagum, termasuk vokal Christie yang menurutnya berkarakter kuat. "Suara beratnya itu lho," kata Rossa.

Kesan Melly

Hal senada juga disampaikan komposer dan jagoan lagu soundtrack film Indonesia, Melly Goeslaw. "Cocok banget sama suaranya dia," reaksi pertama Melly.

Pujian juga diberikan Melly  kepada pencipta lagu tersebut, yakni Pika Iskandar. "Wah ini baper. Pasti banyak yang baper dengar lagu ini. Tenang, sayang setia hingga lanjut usia, sampai menua, wah the best ini lagu," pujinya. 

Cerita Cinta

Seribu Kali Cinta lahir dari kekaguman terhadap sepasang kekasih yang memupuk cintanya seiring waktu. Salah satu inspirasinya datang dari pasangan Habibie-Ainun yang jadi pasangan favorit masyrakat Indonesia.

Christie juga memiliki kedekatan personal dengan lagu ini, kala ia melihat cerita cinta kakek dan neneknya. Lagu tersebut sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital, serta video musik yagn tayang di YouTube mulai 4 Februari 2021 kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading