Sukses

Beauty

4 Tampilan Makeup Bergaya Natural ala Christie Pelantun Lagu Seribu Kali Cinta

Fimela.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Christie baru saja merilis lagu perdananya berjudul Seribu Kali Cinta pada 4 Februari 2021. Lagu perdana Christie tersebut ternyata bukan satu-satunya yang mencuri perhatian publik. Christie yang juga tampaknya gemar merias wajah, beberapa kali mengunggah foto dan videonya mengenai makeup routine yang simple.

Makeup bergaya natural ala Christie ini tak perlu menggunakan sederet produk makeup. Jika Sahabat Fimela ingin menirunya, berikut ini 4 tampilan makeup bergaya natural ala Christie. 

1. Pakai produk makeup simple

Tidak perlu menggunakan banyak produk makeup untuk tampil cantik, Christie menggunakan 4 jenis produk makeup, yaitu foundation, setting makeup, setting spray, dan bronzer untuk mendapatkan look yang natural

 

2. Eyeliner pada Waterline

Setelah menggunakan bronzer, Christie mulai merias area mata. Untuk menonjolkan area tersebut, dia menggunakan eyeliner di area waterline. Tak perlu tebal, menyapukan eyeliner yang tipis juga akan memberikan statement pada keseluruhan makeup natural. 

3. Jangan Lupakan Alis

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by christie (@christie.ofcl)

Meski selalu tanpil dengan riasan sederhana, Christie tidak pernah melupakan alisnya. Pada hampir setiap foto di Instagram, alis Christie tampak natural dengan sapuan brow pencil yang halus. Kalau kamu ingin meniru riasan alisnya, pastikan kamu menyisir alis menggunakan spuli terlebih dahulu, ya. 

4. Orange-y lips

Di foto ini, Christie memilih orange-y lips untuk memberikan kesan bibir yang segar dan juga sehat. Kamu juga bisa menggunakan shade orange yang lebih bold atau justru lebih soft. Pokoknya, sesuaikan saja dengan warna kulitmu. 

Nah, mana look dan tips makeup ala Christie yang menjadi favoritmu? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading