Sukses

Entertainment

Yuni Shara Bantah Temani Anak Nonton Film Dewasa, Begini Klarifikasinya

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara melayangkan protesnya atas pemberitaan yang menyebut dirinya kerap menemani anak-anaknya menonton film dewasa. Ia mengaku sangat kecewa dengan adanya pemberitaan yang akhirnya menuai kontroversi publik tersebut.

"Sebagai Seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

"Dengan pemberitaaan media konsultasi online yang telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi," sambung Yuni Shara.

Mengubah Arah

Yuni selanjutnya menyatakan bahwa beberapa media yang mengutip obrolannya dengan Venna Melinda di kanal YouTube milik Venna, telah mengubah maksud dari pernyataannya saat itu, serta memberikan judul yang menggiring opini negatif.

"Mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif....," tuturnya.

Ia menegaskan bahwa tidak mungkin dirinya secara gamblang memberikan pernyataan menemani anaknya saat menonton film dewasa. Ia merasa hal tersebut sudah di luar logikanya.

"Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa... Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek ??!!" paparnya.

Harapan

Sebagai ibu, Yuni Shara mencoba meminta perhatian dan juga rasa dari semua pihak yang menulis tentang dirinya tersebut, terutama mereka yang merupakan sesama perempuan.

"Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis" yang perempuan. Ini hanya sebagian Kecil dari puluhan berita yang saya tampiilkan dan yang saya Anggap (rasanya Tidak mungkin hanya mengutip)," ujarnya.

Selebihnya, ia mengucap terima kasih atas perhatian yang diberikan kepadanya. "Terimakasih atas perhatiannya. Salam sehat selalu," tandas Yuni Shara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading