Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop yang Perlu Kamu Nantikan di Bulan Juli 2021

Fimela.com, Jakarta Nuansa musim panas masih belum berakhir di sejumlah negara, termasuk Korea Selatan. Memasuki bulan Juli ini, sederet comeback K-Pop akan tersaji untuk para penggemar.

Tak hanya comeback dari kalangan boy group dan girl group, beberapa project solo ternyata juga banyak dipersiapkan di bulan ini. Salah satunya Taeyeon yang baru saja merilis teaser untuk single terbaru.

Simak jadwal comeback K-Pop yang layak ditunggu di bulan Juli 2021 berikut ini.

5 Juli 2021

Dimulai dari tanggal 5 Juli 2021, akan ada rilisan terbaru dari sub unit Day6, Even of Day. Mereka telah mempersiapkan album terbaru berjudul Right Through Me.

Selain itu karya menarik juga akan dipersembahkan vokalis Super Junior, Cho Kyuhyun. Ia siap memberi vibe musim panas dalam single berjudul Together.

6 Juli 2021

Nuansa liburan musim panas juga jadi tema yang tampaknya akan dihadirkan oleh Taeyeon. Leader SNSD ini siap comeback solo dengan single bertajuk Weekend.

Dilihat dari poster yang diunggah, Taeyeon tampil cantik dengan warna pink yang cukup jarang kita lihat. Pesona seperti apa yang akan ia perlihatkan?

9 Juli 2021

Beralih ke tanggal 9 Juli, sebuah rilisan spesial akan datang dari BTS. Mereka sudah bersiap dengan dua lagu yang dijadikan dalam satu CD.

Mereka akan merilis Butter, ditambah dengan satu lagu baru ciptaan Ed Sheeran. Lagu berjudul Permission to Dance ini sangat dinanti, karena Ed menyebut ini jadi lagu favoritnya saat ini.

11 Juli 2021

Karya menjanjikan juga tengah dipersiapkan oleh mantan member 2NE1, Gong Minzy. Single bertajuk Te Amo yang diduga bernuansa Latin akan sangat cocok dengan tema musim panas.

Setelah keluar dari YG Entertainment, Minzy saat ini tergabung di MZ Entertainment. Ia pun menunjukkan karakternya lebih jauh dengan karier solo.

23 Juli 2021

Jelang akhir bulan Juli, D.O dipersiapkan merilis lagu dan album solo terbaru. Setelah wajib militer, D.O memang sudah tidak sabar merilis karya-karya baru.

Setelah terlibat di comeback EXO, Do Kyungsoo akan membuai fans dengan lantunan suara merdunya. Ini akan jadi album debut solo perdana D.O sebagai penyanyi solo.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Pengusaha Muda Asal Malang Terus Berinovasi Menciptakan Produk Kecantikan Tak Biasa, dari Bantal Hingga Kunciran
Artikel Selanjutnya
Digaji Rp450 Juta Berikut Tanggung Jawab Petugas Kebersihan di Istana Ratu Elizabeth