Sukses

Entertainment

4 Artis Indonesia yang Ternyata Anak dari Tentara dan Polisi

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang mengikuti jejak orangtua soal urusan karier. Kehidupan pribadi dan keluarga para artis ini memang jarang terekspos.

Oleh karena itu, tidak heran jika tidak banyak orang yang tahu jika orangtua mereka adalah seorang polisi atau tentara. Lantas siapa saja artis Indonesia yang ternyata orangtuanya polisi atau tentara? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Ratna Galih

Ratna Galih merupakan anak dari seorang anggota Polisi. Sang ayah, Dodon Ruchian menempuh pelatihan AKABRI Angkatan 1973.

Zee Zee Shahab

Seperti diketahui, Zee Zee Shahab memiliki ayah seorang polisi. Sang ayah, Mustafa Kamil merupakan dokter di kepolisian yang masih aktif hingga saat ini.

Marini Zumarnis

Marini Zumarnis memiliki ayah yang merupakan tentara berpangkat Brigjen. Zumarnis Zeis meninggal pada 2016 silam dan mendapatkan penghormatan terakhir secara militer.

Margin Wieheerm

Margin Wieheerm merupakan anak dari seorang polisi. Hal ini terungkap dari undangan pernikahannya. Sang ayah bernama Acep Hermawan adalah polisis dengan pangkat AKP.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading