Sukses

Entertainment

Rasakan Gejala Saat Isoman, Iko Uwais Diawasi Dokter Secara Ketat

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari menjalani isoman setelah diketahui terpapar oleh Covid-19, aktor laga Iko Uwais akhirnya mengumumkan bahwa dirinya mulai merasakan gejala sebagaimana dirasakan oleh para penderita Covid-19.

Lebih lanjut, suami Audy Item ini dalam bahasa Inggris mengatakan bahwa ia telah menjalani tes demi membuktikan terpapar atau tidak oleh penyakit yang teah menyebabkan pandemi tersebut.

"Teman-teman dan keluarga tersayang. Ingin memberi tahu kalian bahwa minggu lalu saya telah menjalani tes Covid-19 dan sekarang menunjukkan beberapa gejala," kata Iko Uwais di laman Instagramnya, iko.uwais, baru-baru ini.

Dalam Pengawasan

Karena sudah mulai merasakan gejala penderita Covid-19, Iko Uwais pun mendapatkan perhatian dan pengawasan ketat dari dokter. Ia pun memilih untuk melakukan istirahat total supaya imun tubuhnya meningkat.

Pemeran film Mile 22 ini juga memusatkan konsentrasinya pada kekuatannya supaya cepat pulih seperti sedia kala.

"Saat ini saya sedang beristirahat sepenuhnya dengan pengawasan ketat dari Dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatan saya dan fokus pada pemulihan," tulisnya.

Berikan Pesan

Sebagai seorang yang sedang terpapar Covid-19, Iko Uwais pun merasakan beberapa gejala yang tak mengenakkan. Karenanya, ia berpesan bahwa Covid-19 merupakan hal yang nyata, seperti apa yang dialaminya.

Ia juga berharap supaya semuanya tetap bisa menjaga kesehatan dan keamanan. "Harap tetap sehat dan tetap aman. Ini nyata seperti yang didapatnya. Peace!," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading