Sukses

Entertainment

Enzy Storia dan Sisi Melankolisnya di Dunia Tarik Suara

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia dan dunia hiburan sepert dua hal tak terpisahkan. Sempat membintangi sejumlah sinetron, film dan jadi host program televisi, Enzy baru-baru ini juga menunjukkan ketertarikan di dunia musik.

Beberapa waktu lalu Enzy melepas single bernuansa ballad berjudul Setengah Hati. Ini menjadi single kedua Enzy setelah debut dengan rendisi lagu Bila Aku Jatuh Cinta milik Nidji.

Kedua lagu yang disuguhkan Enzy Storia ini punya satu kesamaan, yakni punya nada-nada melankolis. Hal itu cukup berbeda dari persona yang ia tampilkan di TV selama ini, di mana ia dikenal penuh canda tawa.

Nyaman dengan Ballad

Di balik pembawaannya yang periang, Enzy rupanya memang menyukai lagu-lagu yang lembut hingga melankolis. Menurutnya genre tersebut lebih terasa emosional baginya.

"Aku emang suka denger lagu-lagu yang slow dan melankolis. Aku juga punya sisi lain, yang aku ungkapkan di musik. Kalo nyanyi tuh beda karena bisa menunjukkan emosi lewat lirik," kata Enzy dalam wawancara dengan FIMELA belum lama ini.

Lagu yang Bikin Nangis

Lagu-lagu dengan tempo pelan seperti milik Kings of Convenience, Tulus hingga Yura jadi favorit Enzy. Ia mengaku cukup mudah merasa tersentuh dengan lirik dan musik yang ia dengarkan.

"Aku nangis dengerin lagu Kunto Aji yang Rehat, sama yang terbaru itu Yura yang Tenang," tutur Enzy. 

Sementara untuk kolaborasi impian,, Enzy berharap bisa duet bersama penyanyi yang satu ini. "Kalau duet impian, aku ngefans banget sama Tulus, suka banget lagu-lagunya," tandasnya. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading