Sukses

Entertainment

Sukses Ayam Geprek, Jordi Onsu dan Ruben Onsu Bikin Bisnis Makanan Jepang

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan ayam geprek, Ruben Onsu dan Jordi Onsu kembali membuat bisnis kuliner. Kali ini mereka menyajikan makanan cepat saji bergaya Jepang yang dinamakan Besar Food.

Seperti rilis yang diterima FIMELA, Rabu (7/7/2021), Ruben Onsu mengaku sengaja membuat bisnis kuliner ini. Sebab, dia dan Jordi merupakan pecinta makanan Jepang yang dikombinasi dengan lidah Indonesia.

"Alasannya karena saya sama Jordi dari semua kuliner yang kita jalanin ini yang paling kita suka juga makanannya Jepang rasa Indonesia, makanya saya mau coba jalanin ini jadi mudah-mudahan bisa diterima di kalangan kuliner masyarakat," kata Ruben Onsu.

Sudah Dibangun Sejak Lama

Di satu sisi, Jordi Onsu mengatakan bahwa bisnis ini sebenarnya sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Bahkan sebelum bisnis ayam geprek-nya dibuka di seluruh Indonesia.

"Besar food sendiri sebenarnya sudah ada sebelum geprek bensu. Cuma sempat ke tunda karna waktu itu fokus membesarkan geprek bensu, nah sekarang lahir kembali karena tertunda dari 2015," katanya sambil tertawa.

Buka bisnis di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda tentu saja membuat kekhawatiran dalam diri kakak beradik ini. Namun di satu sisi, mereka juga ingin melakukan hal baik.

"Semua pasti ada resikonya. Semoga ini menjadi resiko yang baik, perlu di coba dan siap dengan segala resiko yang ada. Apalagi di PPKM ini, supply makanan termasuk dalam sektor kritikal, di mana orang berdiam di rumah berhak juga untuk tetap makan enak dengan harga terjangkau," katanya.

"Jadi kami tetap akan melayani pesan antar, dengan memastikan higienis dan kualitas makanan," tambahnya.

Harapan

Terkait nama Besar Food sendiri, menurut Jordi berasal dari Bensu Bersaudara. Dia pun berharap agar ke depannya usaha kulinernya ini bisa diterima di masyarakat.

"Semoga bisa di terima dengan baik masyarakat, menjadi makanan favorit baik pencinta ayam, sapi, makanan jepang, nasi mie semua ada di Bensu Group," tambahnya.

Hingga Kini Besar Food memiliki 8 Outlet yang dibuka serentak pada 8 Juli 2021 di area Jabodetabek baik Outlet Offline ataupun Cloud Kitchen. Antara lain di Bendungan Hilir, Pamulang, Fatmawati, Bintaro, Galaxy Bekasi, Empang Bogor, Tanjung Duren dan Harapan Indah Bekasi. Dan dalam waktu dekat Besar Food akan hadir di Cirebon, Medan, Makassar dan Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret 7 Artis Miliki Minimarket di Rumahnya, Ada yang Punya Karyawan Khusus
Artikel Selanjutnya
Potret Selfie Jordi Onsu Jadi Mahasiswa Harvard University