Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Bantah Ruben Onsu Curi Resep Menu Makanan

Fimela.com, Jakarta Pihak Ruben Onsu, melalui sang adik, Jordi Onsu akhirnya memberi klarifikasi soal kabar yang beredar mengenai perebutan merk dagang Bensu antara I Am Geprek Bensu dan Geprek Bensu.

Jordi memberi penjelasan mengenai beberapa hal, salah satunya mengenai isu Ruben Onsu telah mencuri resep makanan dari I Am Geprek Bensu untuk usaha ayamnya yakni Geprek Bensu.

"Ada yang bilang Ko Ruben meminta satu karyawan untuk dipekerjakan di bagian dapur, kemudian mencuri resep," kata Jordi Onsu dari YouTube channel MOP, Minggu, (14/6/2020).

Resep Ayam Dibuat Langsung Oleh Jordi dan Teman

Jordi kembali menjelaskan kalau resep ayam I Am Geprek Bensu awalnya dibuat langsung oleh dirinya dan temannya, Stefani Livinus. Diketahui Stefani Livinus dan Yangcent Kurniawan adalah pendiri I Am Geprek Bensu yang berada di bawah PT Ayam Geprek Benny Sujono.

"Ini adalah cikal bakal pertama kali kenapa saya sama Fani mengetahui persis apa sih resep dari Geprek Bensu, ya karena kita yang bikin. Kita nggak punya karyawan saat itu, kita ngaduk sendiri bumbunya," kata Jordi.

"Kita cuma punya karyawan enam sampai tujuh orang. Jadi yang mengetahui resepnya ya kita-kita semua. Kita bikin semua. Bahkan, saat itu, saya yang bereksperimen. Jadi buat apa saya dibilang curi resep," tambah Jordi Onsu sambil memperlihatkan isi chat dirinya dengan Stefani.

Jordi Bantah Pencurian Resep

Jordi juga menegaskan setiap tiga bulan sekali selalu mengeluarkan inovasi dalam hal menu di Geprek Bensu, dari situlah mana mungkin ia mengambil resep dari I Am Geprek Bensu.

"Coba lihat Geprek Bensu, tiap tiga bulan sekali selalu mengeluarkan inovasi menu baru, entah itu sambal, ayam, nasi ataupun lain-lainnya. Bukankah kalau saya curi resep saya nggak tahu cara bikinnya?" jelasnya.

"Saya dengan tegas membantah tidak ada pencurian resep sama sekali. Apalagi, dengan cara memasukkan karyawan untuk mencuri," tegas Jordi Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading