Sukses

Entertainment

Makin Terbuka, Via Vallen Ungkap Rindu Pada Kekasih

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen semakin terbuka mengenai hubungan asmaranya dengan Chevra Yolandi. Terbukti, dia jadi sering menunjukkan kemesraan bareng pacar di media sosial miliknya.

Terbaru, Via Vallen membagikan video singkat kebersamaan dengan Chevra Yolandi saat liburan di kawasan wisata Gunung Bromo, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Dia terlihat bersandar mesra di dada Chevra Yolandi.

"Aku tidak pernah berencana mencintaimu. Apalagi merindukanmu. Semua terjadi begitu saja," tulis Via Vallen pada Selasa (6/7/2021).

Pacar Unggah Foto Liburan Bareng

Selain Via Vallen, sang pacar rupanya juga sudah mengunggah potret kebersamaan mereka di instagram. Terdapat tiga foto baru yang memperlihatkan Via dan Chevra sedang asik liburan di Bromo.

Potret pertama, Chevra dan Via terlihat sedang difoto orang lain. Potret kedua, Chevra tengah memeluk pelantun Sayang itu dari belakang. Dan terakhir, mereka sedang duduk di mobil jeep.

Sudah Dekat dengan Keluarga Via Vallen

Hubungan keduanya sepertinya sudah mendapatkan restu dari orang tua Via Vallen. Bahkan mereka tidak malu menunjukkan kemesraan di depan orang tua.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Via dan kekasih. Di situ, mereka terlihat sedang duduk bersama dengan orang tua Via Vallen. Keduanya saling bergandeng tangan dan mengarahkan pandangan ke arah kamera.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading