Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani dan 5 Artis yang Terciduk Narkoba Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Narkoba masih menjadi momok yang ada di kalangan artis. Penyalahgunaan ini pun akhirnya membuat mereka harus berurusan dengan pihak berwajib. Terbaru adalah Nia Ramadhani yang ditangkap bersama suaminya, Ardi Bakrie.

sesuai dengan keterangan polisi, Nia diamankan lebih dulu bersama sang sopir. Ardi yang sudah diketahui polisi sebagai pemakai, mengacu pada pemeriksaan Nia dan sopir, akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib.

Bicara tentang kasus narkoba yang melibatkan pasangan artis, pada faktanya tak hanya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang ditangkap polisi gara-gara narkoba, artis-artis ini juga pernah diamankan bersama pasangannya. Siapa saja?

Tora Sudiro

Pada 2017 lalu, Tora Sudior diamankan oleh pihak berwajib. Tora diamankan saat bersama istrinya, Mieke Amalia bersama 30 butir pil psikotropika sebagai barang bukti. Keduanya dinyatakan positif psikotropika, namun hanya Tora yang ditetapkan sebagai tersangka.

Nunung

Nunung pernah juga berurusan dengan narkoba. Ia juga terciduk bersama suaminya, Iyan Sambran pada 19 Juli 2019. Nunung ditangkap dengan barang bukti sabu di dalam kamarnya. Keduanya dinyatakan positif narkoba dan menjalani hukuman 1,5 tahun penjara.

Vanessa Angel

Pada Minggu (16/3/20), Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Vanessa yang sedang hamil saat itu memang negatif narkoba, sehingga ia dijerat dengan pasal kepemilikan barang haram tersebut.

Dhawiya

Dhawiya yang merupakan anak dari Elvy Sukaesih ditangkap bersama pasangannya pada Februari 2018 silam, di kediamannya. Dhawiya ditangkap dengan barang bukti sabu beserta alat isap.

Lucinta Luna

Lucinta Luna diamankan pihak berwajib di apartemen Thamrin City pada 11 Februari 2020 terkait kepemilikan narkoba. Ia ditangkap bersama pasangannya bernama Abash.

Saat dilakukan pemeriksaan, Lucinta pun positif amphetamine. Lucinta pun harus menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, sementara Abash hanya ditetapkan sebagai saksi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Artis Lakoni Diet Sehat dan Berhasil Bikin Pangling, Terbaru Ivan Gunawan Juga Tora Sudiro