Sukses

Entertainment

Elian Ajak Bretya Adhi Obati Rindu Suasana Akhir Pekan Lewat Would You

Fimela.com, Jakarta Industri musik Indonesia tak pernah kehabisan talenta muda berbakat. Perkembangan teknologi, ditambah hadirnya sosial media membuat siapapun yang memiliki minat pada dunia musik bisa unjuk kebolehan. Hal itu pula yang terjadi pada produser musik Elian.

Lama bekerja di balik layar sebagai produser musik Pop Elektronik, Elian akhirnya muncul dengan sebuah karya berjudul Would You. Di lagu tersebut, ia menggandeng Bretya Adhi yang ditemukannya di salah satu platform berbagi video singkat untuk berkolaborasi.

"Bersyukur, Jumat lalu saya baru saja merilis lagu baru Would You. Saya begitu bersemangat untuk merilis lagu ini bersama Bretya Adhi," kata Elian di akun Instagram miliknya.

Libatkan Peraih AMI Awards 2020

Tak hanya Bretya Adhi, untuk lagu Would You Elian juga menggandeng Dhandy Annora, yang tak lain merupakan peraih Penghargaan AMI Awards 2020 lewat kategori Tim Produksi Suara Terbaik AMI Awards 2020. Di lagu tersebut, Dhandy mengambil peran untuk me-mixing sekaligus mastering-nya.

"Lagu ini mencoba mengobati rasa rindu terhadap semua malam minggu yang terlewatkan karena pandemi," kata Elian soal makna dibalik lagu Would You.

Respon Baik

Pasca dirilis pada tanggal 2 Juli 2021 lalu, lagu Would You sendiri mendapat respon baik dari publik, bahkan di beberapa negara di kawasan Asia. Terbukti, lagu tersebut langsung masuk ke beberapa Spotify Playlist yang cukup bergengsi seperti New Music Friday Indonesia, New Music Friday Singapore, New Music Friday Malaysia, New Music Friday Thailand, New Music Friday Philippines, New Music Friday Vietnam, New Music Friday Taiwan dan New Music Friday HongKong.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading