Sukses

Entertainment

Orangtuanya Dipenjara, Begini Kondisi Tiga Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi pesakitan di tahanan Polres Metro Jakarta Pusat usai diamankan terkait kasus narkoba. Terhitung sejak ditangkap pada Rabu (7/7/2021), keduanya sudah tak bisa lagi merawat 3 buah hati mereka. Lantas, bagaimana kondisi anak-anak dari Nia dan Ardi?

Lalu Mara Satriawangsa selaku Juru Bicara Keluarga Bakrie mengatakan jika Mikhayla, Mainaka, dan Magika saat ini dalam kondisi baik. Hal itu disampaikan Lalu usai menjenguk Nia dan Ardi di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (9/7/2021).

"(Anak-anak) Baik Alhamdulillah," ujar Lalu.

Dirawat Kakek-Nenek

Lebih lanjut, Lalu menjelaskan jika saat ini ketiga anak Nia dan Ardi dirawat oleh Kakek dan Neneknya di rumah. Sayang, ia tak mau mengungkap lebih detil terkait kondisi anak-anak Nia dan Ardi pasca penangkapan orangtuanya.

"(Anak-anak) Ada sama Atuk, kakek dan neneknya. Saya kira cukup ya," pungkasnya.

Kronologis Kejadian

Seperti yang diketahui, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021). Nia diamankan setelah polisi menangkap supirnya, ZN dan mendapati adanya narkotika jenis sabu yang diakui ZN milik majikannya.

Dari situ, penggeledahan pun dilakukan dan didapati barang bukti lain berupa bong. Setelahnya, Nia yang ada di tempat tersebut langsung dibawa bersama ZN untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Di Polres Metro Jakarta Pusat, saat dilakukan interogasi awal, Nia mengaku kerap menggunakan sabu bersama dengan suaminya, Ardi Bakrie. Ardi pun lantas menyerahkan diri pada malam harinya dan ikut melakukan tes urine, dimana hasilnya Ardi beserta Nia dan sang supir positif mengandung metaphetamine.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading