Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Bungkam Ditanya Isu Kehamilan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah belakangan ini dikabarkan tengah hamil. Menanggapi kabar tersebut, Atta Halilintar selaku sang suami memilih tak mau banyak bicara.

"Hmm belum ada mau ngomong apa-apa sih, masih no comment lah kalau soal itu, belum mau bahas itu," kata Atta Halilintar ditemui di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Atta Halilintar tetap minta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya. Tak lupa dia juga mengaminkan kabar kehamilan sang istri. "Amin (untuk doa hamil), minta doanya aja yang terbaik," sambungnya.

Tak Mau Banyak Bicara

Atta Halilintar berjanji jika sang istri hamil, dia akan memberitahu kabar tersebut pada semua orang. Hanya saja sekarang dia memilih untuk tidak mau banyak bicara.

"Kalau nanti udah gimana-gimana pasti dikasih tahu, karena kan ini berita bahagia tapi lebih baik kalau sekarang aku nggak mau ada konfirmasi apa-apa," ucap Atta Halilintar.

Kabar Kehamilan Aurel

Sebelumnya, unggahan terbaru Atta Halilintar sempat menjadi sorotan publik. Di situ, Atta terlihat sedang memegang perut sang istri.

Di satu sisi, Aurel juga mengisyaratkan hamil lantaran dia mengatakan sedang mood swing. Selain itu, dia juga mengisyaratkan bakal segera menjadi orang tua. "Papata & Mamanur soon to be," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading