Sukses

Entertainment

BLACKPINK Rilis Lovesick Girls Versi Jepang dan Umumkan Comeback Lisa

Fimela.com, Jakarta Kabar baik akhirnya kembali datang dari BLACKPINK dan YG Entertainment. Girl group satu-satunya di YG itu telah merilis versi baru dari hits single mereka Lovesick Girls, kali ini dalam versi Jepang.

MV tersebut dirilis pada hari ini, Selasa 13 Juli 2021 pagi waktu Indonesia. Dikemas dengan konsep serupa versi orisinalnya, penggemar kembali disuguhi adegan-adegan emosional dari Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie.

Lovesick Girls versi Jepang menjadi single untuk full album BLACKPINK, ‘The Album -JP Ver. Akan ada lagu-lagu lain yang digubah liriknya menjadi bahasa Jepang.

Detail Album

The Album -JP Ver akan dibuat spesial dengan beberapa keistimewaan. Album ini akan dirilis menjadi tiga versi limited edition, yakni versi How You Like That, Lovesick Girls dan Ice Cream.

Selain itu akan ada juga rilisan yang dibuat versi masing-masing member BLACKPINK. Sentuhan berbeda yang personal bisa dirasakan di tiap edisi sesuai bias masing-masing. Untuk tanggal rilisnya masih akan diumumkan di waktu mendatang.

Update Solo Lisa

Sudah cukup lama Lisa disebut jadi member ketiga yang akan merilis karya solo. Setelah Jennie dengan SOLO, serta Rose lewat album 'R', kini giliran sang dancer yang akan unjuk gigi.

Update terbaru dari agensi menyebut Lisa akan menjalani syuting MV pekan ini. Yang bisa mereka pastikan, karya tersebut akan dirilis masih dalam periode musim panas tahun ini. Kita nantikan bersama ya.

Simak video rekomendasi berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lisa BLACKPINK Siap Pukau Fans Lewat Performance Video Lagu Kedua
Artikel Selanjutnya
Dipakai Lisa BLACKPINK, Penjualan Aksesoris Tradisional Thailand Laris Manis