Sukses

Entertainment

Sembuh dari Covid-19, Tyas Mirasih Senang Sampai Menangis

Fimela.com, Jakarta Kabar baik datang dari pesinetron Tyas Mirasih. Setelah hampir dua pekan menjalani isolasi mandiri pasca terpapar Covid-19, ia akhirnya dinyatakan sembuh.

Hal itu diungkapkan Tyas dalam unggahannya di Instagram pada Senin (12/7/2021). Ia menyebut sudah tidak merasakan gejala-gejala Covid-19 dan amat bahagia atas apa yang dirasakannya.

"Alhamdulillah di hari ke-14 penciumanku sudah kembali normal. Senang banget sampe mewek," tulis Tyas Mirasih.

Jaga Prokes Lebih Ketat

Lebih lanjut, ia pun mengaku siap untuk kembali menjalani aktivitasnya sehari-hari. Tak lupa, ia berjanji untuk lebih mengetatkan protokol kesehatan agar kejadian yang sempat dialaminya itu tak terulang lagi.

"Karena aku udah enggakbadabgrjala apapun setelah ini aku akan lepas masa isoman dan mulai beraktivitas lagi dengan prokes yang pastinya bakal triple action bahkan mungkin lebih," paparnya.

Edukasi

Terakhir, ia pun memberikan sedikit edukasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan tes Covid-19. Meski sudah sembuh, ia menuturkan bahwa sedianya hadil PCR test masih bisa menunjukkan hasil positif dalam kurun waktu tertentu karena virus masih akan tetap terdeteksi dalam tubuh meski kemungkinan besar virus tersebut sudah tidak aktif lagi.

"Hasil PCR masih bisa positif sampe 3 bulan, karena PCR cuma deteksi jumlah virusnya aja. Tapi ngga deteksi virusnya masih aktif atau sudah mati," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading