Sukses

Entertainment

Perjuangan Tyas Mirasih Selama 13 Hari Isolasi Mandiri

Fimela.com, Jakarta Artis Tyas Mirasih masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan istri Raiden Soedjono di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Tyas Mirasih memperlihatkan dua potret dirinya yang sedang berjemur di bawah matahari sambil memakai kacamata hitam. Di keterangan fotonya, dia berharap agar semua bisa baik-baik saja.

"Isolasi hari ke-13. Semuanya akan baik-baik saja segera. Percaya itu. Katakanlah. Percayalah. Tegaskan itu," tulis Tyas Mirasih dalam bahasa Inggris, Sabtu (10/7/2021).

Masih Positif

Tyas menuturkan, bahwa banyak orang-orang terdekatnya yang menanyakan apa hasil PCR yang baru dijalaninya. Ia pun menegaskan masih positif namun hasil CT yang sudah lebih membaik.

"Banyak yang nanya hasil swab PCR aku kemaren. Unfortunately aku masih diinterpretasikan positif, tetapi untuk CT valuenya sudah mendekati cut of value. It’s okay, harus tetap berpikir positif, tetap harus yakin sebentar lagi bisa pulih seperti sedia kala dan segera negatif. Amin ya Allah," ujar Tyas.

Indera Penciuman Masih Belum Normal

Lebih lanjut, Tyas Mirasih mengatakan untuk indera penciuman masih belum normal. Tetapi dia bersyukur karena tidak ada gejala lain yang dirasakan saat ini.

"Oh ya, penciuman aku belum kembali normal tapi Alhamdulillah tidak ada gejala tambahan apapun lagi. Buat yang lagi sama-sama berjuang kayak aku semangattt terus ya!" kata perempuan 34 tahun itu.

Dalam unggahan terakhirnya di akun Instagramnya, Tyas Mirasih sudah bahagia karena berhasil mengalahkan COvid-19. Kini indera penciumannya yang beberapa hari lalu sudah hilang, telah kembali lagi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading